Ramalan Zodiak 10 Agustus 2021: Aquarius, Jangan Abaikan Perasaanmu

Berikut ramalan zodiak untuk hari ini, Selasa (10/8/2021).

By: Nur Khotimah icon Senin, 09 Agustus 2021 icon 19:25 WIB
Ramalan Zodiak 10 Agustus 2021: Aquarius, Jangan Abaikan Perasaanmu

Ilustrasi mengabaikan perasaan sendiri. (Unsplash/Kevin Laminto)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (10/8/2021), kamu yang dinaungi zodiak Aquarius sebaiknya jangan mengabaikan perasaanmu sendiri. Ekspresikan saja semuanya dengan bijak.

Lalu bagaimana peruntungan zodiak yang lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ini ramalan zodiak 10 Agustus 2021.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Agustus 2021: Virgo Santai Dulu, Isi Semangatmu!

Tidak ada yang lebih penting dari kesehatanmu. Jadi jangan pelit untuk mengeluarkan uang demi menjaga kesehatan.

2. Taurus

Masalah yang muncul hari ini sepertinya momen yang tepat untuk kamu belajar menerima kenyataannya yang tak selamanya seimbang dan harmonis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Agustus 2021: Soal Asmara, Pisces Harus Lebih Realistik

3. Gemini

Satu langkah ceroboh bisa memicu bencana hari ini. Lakukan apa yang kamu bisa untuk meredakan kegetangan, bukan justru menambahnya.

4. Cancer

Sangat mudah mengambil peran yang ada di depanmu, tapi itu tidak selalu menjadi solusi yang baik. Cobalah amati situasi hari ini dengan caramu sendiri, bukan cara orang lain.

Ilustrasi Wanita Merenung. (unsplash.com/Anthony Tran)
Ilustrasi Wanita Merenung. (unsplash.com/Anthony Tran)

5. Leo

Kamu akan stres jika terus percaya pada asumsi buruk yang muncul di pikiranmu. Jangan terlalu khawatir dengan asumsi-asumsi itu karena kebanyakan tak sesuai fakta.

6. Virgo

Kamu mungkin memiliki pendapat tentang masalah tertentu yang ingin disimpan saja karena takut membuat orang lain kesal. Tapi itu justru tak baik untuk dirimu sendiri. Oleh karena itu, ekspresikan saja pendapatmu secara jujur.

7. Libra

Suasana hari ini mungkin membuatmu menangis tanpa alasan yang jelas. Coba tenangkan diri dan biarkan emosimu mengalir. Jangan khawatir, semuanya akan segera berakhir.

8. Scorpio

Emosi tak terduga sepertinya akan muncul entah dari mana dan menyebabkan malapetaka. Kunci untuk menghadapinya adalah jangan bereaksi berlebih dan tetap tenang.

Ilustrasi Wanita Marah ke Pelakor (Pexels/Liza Summer)
Ilustrasi wanita emosi (Pexels/Liza Summer)

9. Sagittarius

Di satu sisi, kamu mungkin merindukan seseorang untuk mengisi kekosongan batin. Tapi di sisi lain, kamu benci dirimu yang sangat membutuhkan orang lain. Solusinya adalah kamu harus memastikan dirimu utuh sebelum memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang.

10. Capricorn

Kamu bisa memanfaatkan pesona dan kecerdasanmu untuk meredakan situasi tegang hari ini. Sadarilah bahwa teknik ini akan mengalihkan perhatian orang dari ketegangan untuk sementara waktu.

11. Aquarius

Mungkin kamu merasa hari ini banyak mengatakan hal yang tidak sesuai dengan dirimu sendiri. Kurangi hal itu karena mengabaikan perasaan sendiri akan berbahaya daripada mengeluarkannya.

12. Pisces

Jangan merasa kamu harus menjadi orang yang selalu menyemangati orang lain. Jujur saja kalau hari ini kamu merasa frustasi, marah, atau terluka. Kamu hanya merugikan diri sendiri jika berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Agustus 2021: Ada yang Sengaja Cari-cari Kesalahan Cancer

Itulah ulasan peruntungan masing-masing zodiak untuk hari Selasa (10/8/2021). Apakah zodiak kamu cukup beruntung hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI