Ramalan Zodiak 18 Agustus 2021: Ditolak Terus? Waktunya Scorpio Mundur

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 18 Agustus 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Agustus 2021 icon 15:30 WIB
Ramalan Zodiak 18 Agustus 2021: Ditolak Terus? Waktunya Scorpio Mundur

Ilustrasi perempuan syok. (Pixabay/Robin Higgins)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (18/8/2021), zodiak Scorpio seolah mendapat pertanda bahwa sudah saat mundur setelah terus mendapat penolakan.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 18 Agustus 2021.

Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Agustus 2021, Leo Lagi Banyak Pikiran tapi Takut Curhat

Hari yang indah terbentang di depan para pemilik zodiak Leo. Kamu punya lebih banyak ruang dan kebebasan untuk melakukan hal-hal kreatif. Apa yang ingin kamu lakukan? Lakukanlah!

Ilustrasi perempuan bahagia. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan bahagia. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Virgo

Hari ini, kamu mesti berusaha menghindari hal-hal yang membuatmu stres. Entah soal karier atau kehidupan pribadi, kamu perlu menemukan wilayah netral untuk bersantai. Rumah sahabatmu, misalnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Agustus 2021, Capricorn Jangan Pakai Cara Kuno Melulu

Libra

Setelah beberapa hari bergerak lambat, hari ini kamu bakal mendapatkan kembali semua energimu. Kamu juga akan diarahkan kepada mereka yang bisa membantumu. Kamu menjadi sangat produktif.

Scorpio

Kalau kamu mengalami banyak penolakan pada beberapa proyek, itu mungkin pertanda bahwa kamu harus melepaskannya. Masih ada hal lain yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan kualitas diri.

Sagittarius

Perhatikan apa yang kamu makan. Mengonsumsi buah berkualitas nyatanya dapat benar-benar bermanfaat. Sudah saatnya memperbaiki pola tidurmu juga. Rasakan manfaatnya dalam 1-2 pekan ke depan.

Capricorn

Kamu kerap merasa tegang dan stres akhir-akhir ini. Kamu butuh kedamaian dan ketenangan hari ini. Cobalah untuk tidak berpikir, bahkan jangan baca satu pun berita. Nikmati waktu dengan bersantai.

Ilustrasi diet (Shutterstock)
Ilustrasi diet (Shutterstock)

Aquarius

Kalau kamu sering merasa ragu apakah harus melakukan diet, ini akan menjadi hari yang baik untuk memulainya. Coba perhatikan apa saja yang sebaiknya kamu makan. Jauhi alkohol dan cokelat.

Pisces

Jika kamu merasa tidak menghasilkan cukup uang, inilah waktunya untuk melakukan sesuatu. Kamu mungkin sudah lama ingin berganti pekerjaan tapi ada sesuatu yang menahanmu. Coba pertimbangkan lagi.

Aries

Hari ini kamu akan lebih disiplin soal keuangan. Bukan tak mungkin bagimu untuk memeriksa kembali semuanya, mulai dari pengeluaran hingga investasi jangka panjang. Tetaplah seperti itu. Kelola uangmu dengan lebih bijak.

Taurus

Tidak ada salahnya memperbaiki penampilan luar untuk membuat orang lain tertarik padamu, tapi tak perlu berlebihan. Kamu cuma butuh sedikit sentuhan khusus yang membuatmu kian memesona.

Gemini

Kamu bakal mendapatkan kesempatan untuk berbagi beberapa ide dinamis dengan orang-orang baru. Kalau bisa, aturlah pertemuan rutin dengan mereka sehingga pertemanan kalian menjadi sangat produktif.

Cancer

Ini akan jadi hari yang menyenangkan untuk para Cancer. Giliranmu untuk merencanakan kegiatan seru. Orang-orang di sekitarmu juga sedang mempunyai energi lebih untuk bersenang-senang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Agustus 2021: Virgo Jangan Buru-buru Menghakimi yang Lain

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 18 Agustus 2021. Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI