Arti Mimpi Kolam Renang, Pertanda Datangnya Masalah hingga Simbol Gairah

Berikut beberapa arti mimpi kolam renang yang mungkin pernah kamu alami.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 Agustus 2021 icon 10:56 WIB
Arti Mimpi Kolam Renang, Pertanda Datangnya Masalah hingga Simbol Gairah

Ilustrasi perempuan berenang. (Unsplash/Alex Bertha)

Apakah kamu pernah bermimpi yang ada kaitannya dengan kolam renang? Arti mimpi kolam renang bisa menjadi cerminan diri, mulai dari adanya perasaan emosi hingga batin.

Tidak cuma itu, ada beragam tanda lain saat Anda mendapatkan mimpi kolam renang. Berikut lima arti mimpi kolam renang, dilansir dari The Pleasant Dream.

Cinta dan gairah

Baca Juga: Memahami Arti Mimpi Kura-Kura, Salah Satunya Pertanda Buang-Buang Waktu

Kalau kamu mimpi melihat kolam renang di dalam ruangan, itu menunjukkan adanya cinta dan gairah. Namun jika kolam tersebut airnya keruh, kamu mesti siap menghadapi beberapa masalah dalam kehidupanmu.

Kolam renang. (Unsplash/Patric Wong)
Kolam renang. (Unsplash/Patric Wong)

Selain itu, mimpi ini bisa menandakan kamu terjebak dan sedang mencari pelampiasan dari emosimu. Dengan menyimpan semua kekhawatiran, ini bisa membahayakan mentalmu. Efeknya, kamu cenderung tidak nyaman saat menjalani aktivitas.

Fase kehidupan

Baca Juga: Arti Mimpi Zombie, Pertanda Iri hingga Keinginan Lari dari Masalah

Kalau kamu mimpi melihat orang-orang di kolam renang, itu menunjukkan adanya fase pembentukan kehidupanmu. Jika saat ini sedang merasakan kesulitan, akan ada fase indah nantinya di kehidupanmu.

Mampu atasi masalah

Jika kamu melihat diri sendiri berenang di kolam renang, artinya kamu akan menyelesaikan proyek yang sudah lama tertunda. Selain itu, arti mimpi ini merupakan indikasi bahwa kamu mampu mengatasi semua masalah.

Mampu beradaptasi dan mengatasi tantangan

Kalau kamu mimpi tenggelam di kolam renang, itu pertanda kamu harus menjadi lebih cair di kehidupan nyata. Mungkin saja ada beberapa situasi masalah di kehidupanmu sehingga kamu harus mampu beradaptasi serta mengatasi setiap tantangan yang ada.

Cenderung merasa cemas dan takut

Baca Juga: Bisa Jadi Tanda Datangnya Masalah Besar, Berikut 5 Arti Mimpi Ulang Tahun

Jika mengalami mimpi melihat air kotor di kolam renang, itu pertanda bahwa kamu sedang menghadapi masalah yang cukup mengganggu. Efeknya, kamu cenderung merasa cemas dan takut ketika menghadapi masalah. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI