Ramalan Zodiak 26 Agustus 2021: Gemini Boleh Kok Merasa Iri!

Berikut peruntungan setiap zodiak untuk Kamis, 26 Agustus 2021.

By: Amertiya Saraswati icon Rabu, 25 Agustus 2021 icon 16:29 WIB
Ramalan Zodiak 26 Agustus 2021: Gemini Boleh Kok Merasa Iri!

Ilustrasi Zodiak Iri (Pexels/Kindel Media)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis (26/8/2021), zodiak Gemini mendadak iri dengan salah satu anggota keluarga. Ada apa?

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 26 Agustus 2021.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2021: Aries Hindari Miskomunikasi dengan si Dia

Akhirnya, kamu bisa melakukan hal yang sudah lama kamu inginkan. Keberuntunganmu sedang baik hari ini. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada.

2. Libra

Imajinasimu sedang produktif hari ini. Selain punya banyak ide, orang-orang ingin bekerja sama denganmu. Besar kemungkinan kamu tidak akan bisa menyelesaikan semuanya hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Agustus 2021: Sagittarius Mendadak Jadi Pendiam, Ada Apa?

3. Scorpio

Tujuanmu ternyata tercapai lebih cepat dari perkiraan. Tak hanya terkejut, kamu mungkin merasa bingung. Meski begitu, jangan lupa merayakan keberhasilanmu.

Ilustrasi wanita sukses (pexels.com/Gustavo Fring)
Ilustrasi wanita sukses (pexels.com/Gustavo Fring)

4. Sagittarius

Orang-orang di sekitarmu akhirnya mengakui kerja kerasmu selama ini. Hal ini membuatmu lebih antusias dan percaya diri. Tetaplah melakukan yang terbaik.

5. Capricorn

Ada kesempatan bagi zodiak Capricorn untuk mempelajari hal baru. Ini adalah hal yang sudah lama kamu inginkan. Pasalnya, ada banyak hal yang membuatmu penasaran.

6. Aquarius

Kemungkinan besar, kamu akan merasa tertarik pada seseorang hari ini. Jika beruntung, kamu juga akan mendapat uang tambahan dan bisa menggunakannya untuk belanja hal yang diinginkan.

7. Pisces

Jika ada undangan ke suatu acara, jangan buru-buru menolak. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang bisa menjadi teman, hingga mendapat kesempatan baru.

8. Aries

Jika ingin, ini adalah saat yang tepat untuk mengadopsi binatang peliharaan. Memiliki peliharaan dapat membuatmu lebih bahagia. Untuk urusan kesehatan, kamu sedang fit hari ini.

Ilustrasi hewan peliharaan. (Unsplash)
Ilustrasi hewan peliharaan. (Unsplash)

9. Taurus

Seorang teman mengajakmu bekerja sama, tapi kamu ragu dengan tawaran yang ada. Jika memang tertarik, jangan sia-siakan kesempatan yang ada. Ini adalah sesuatu yang akan berguna nantinya.

10. Gemini

Salah satu anggota keluargamu sedang mendapat kabar gembira seputar keuangan. Meski ikut senang, kamu mungkin merasa iri. Hal ini wajar dirasakan.

11. Cancer

Kamu akan bertemu orang-orang baru yang punya ketertarikan sama denganmu. Hari ini pun akan terasa sibuk, tapi kamu akan mendapat banyak hal bermanfaat.

12. Leo

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Berikut Rekomendasi 12 Warna Rambut Paling Menawan

Ternyata, kamu punya jiwa ingin berpetualang. Kamu yang berada di bawah naungan zodiak Leo juga tertarik melakukan sesuatu yang berisiko dan menantang. Cobalah cari waktu yang tepat untuk melakukannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI