Ramalan Zodiak 27 Agustus 2021: Aries Boleh Bucin, Tapi Jangan Kelewatan

Siapa saja zodiak beruntung untuk Jumat, 27 Agustus 2021 ini?

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 26 Agustus 2021 icon 16:51 WIB
Ramalan Zodiak 27 Agustus 2021: Aries Boleh Bucin, Tapi Jangan Kelewatan

Ilustrasi pasangan romantis. (Pexels/Any Lane)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (27/8/2021), zodiak Aries boleh bersikap romantis. Namun, jangan terlalu berlebihan dalam menunjukkan perasaanmu.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 27  Agustus 2021.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Agustus 2021: Gemini Boleh Kok Merasa Iri!

Hari ini adalah awal dari sesuatu yang baru bagimu. Di sisi lain, ada seorang teman dari masa lalu yang mendadak muncul. Kehadirannya akan membuatmu cemas, tapi jangan terlalu khawatir.

2. Libra

Seseorang di dekatmu sedang ada masalah dengan atasan. Kamu pun tergoda untuk ikut campur. Meski begitu, jauh lebih baik jika kamu fokus bekerja dan menghasilkan sesuatu yang positif.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2021: Aries Hindari Miskomunikasi dengan si Dia

3. Scorpio

Kamu banyak menghabiskan waktu untuk membaca. Tidak hanya itu, kamu punya rasa penasaran yang tinggi. Bisa jadi, hal ini akan mendorongmu untuk kembali menempuh pendidikan.

Ilustrasi membaca. (pexels/George Milton)
Ilustrasi membaca. (pexels/George Milton)

4. Sagittarius

Intuisimu sedang baik, sampai-sampai kamu berpikir bisa membaca pikiran orang lain. Coba gunakan juga intuisimu ini untuk hal-hal yang berurusan dengan uang. Kamu akan beruntung.

5. Capricorn

Bicara soal pasangan, kamu sedang merasa penuh semangat. Ini adalah malam yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua. Selain itu, hubunganmu dengan rekan kerja juga sedang baik.

6. Aquarius

Belakangan kondisimu kurang baik, tapi hari ini kamu kembali merasa sehat dan bersemangat. Ini saatnya bagi zodiak Aquarius menyelesaikan pekerjaan yang masih belum selesai.

7. Pisces

Cari waktu untuk menunjukkan perasaanmu pada pasangan. Kalian bisa menghabiskan waktu bersama. Selain itu, ada banyak hal kreatif di otakmu saat ini. Jangan ragu untuk mencobanya.

8. Aries

Malam yang romantis dapat membuatmu dan si dia makin dekat. Meski begitu, jangan terlalu berlebihan dalam menunjukkan rasa sayangmu pada pasangan. Gunakan intuisimu.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/arthurhidden)
Ilustrasi pasangan (freepik.com/arthurhidden)

9. Taurus

Ada pengetahuan baru yang kamu pelajari hari ini. Hal ini membuatmu ingin mencoba mempraktikkannya. Jika kamu harus membuat keputusan hari ini, ikuti kata hatimu.

10. Gemini

Urusan keuangan akan berjalan lancar bagimu hari ini. Kamu bahkan punya ide untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, kamu menemukan sebuah bakat baru.

11. Cancer

Rasanya kamu bisa melakukan apa saja hari ini. Bahkan, kamu ingin mencoba hal yang sebelumnya dianggap mustahil oleh orang lain. Urusan asmara dan karir akan sama-sama lancar hari ini.

12. Leo

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Berikut Rekomendasi 12 Warna Rambut Paling Menawan

Sebuah kenangan dari masa lalu terasa mengganggu zodiak Leo hari ini. Mungkin, selama ini kamu memendam perasaan yang belum bisa dikeluarkan. Menjelang siang, barulah kamu bisa kembali fokus pada harimu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI