Dijamin Untung Banyak! 3 Tips Kejar Promo 9.9 saat Belanja Online

Suka belanja online dan paling semangat berburu promo belanja? Simak tips berikut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 06 September 2021 icon 17:10 WIB
Dijamin Untung Banyak! 3 Tips Kejar Promo 9.9 saat Belanja Online

Ilustrasi Belanja Online (Pexels/SHVETS Production)

Pada tanggal kembar setiap bulan, sejumlah e-commerce belanja online biasanya bakal menggelar diskon besar-besaran. Begitu pula pada 9 September besok. Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals akan hadir dengan beragam promo belanja menarik. 

Terdapat banyak promo menarik yang ditawarkan. Menyambut kemeriahan hari puncak kampanye tersebut, presenter Patricia Gouw berbagi tips cara mendapatkan keuntungan maksimal dan cuan banyak. 

"Aku tentu sudah mempersiapkan strategi, seperti mengisi saldo, mencatat daftar merchant favorit incaran, dan taktik cuan lainnya," ungkap Patricia Gouw lewat keterangan tertulis Shopee Indonesia, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Coach Rilis E-Commerce Resmi di Indonesia, Belanja Jadi Lebih Nyaman

Berikut tips khusus dari Patricia Gouw agar bisa meraih keuntungan maksimal di puncak kampanye 9.9. 

1. Catat daftar merchant incaran supaya tidak ada yang terlewat

Ilustrasi Belanja Online. (pexels/PhotoMIX Company)
Ilustrasi Belanja Online. (pexels/PhotoMIX Company)

Sama seperti kebiasaan bikin daftar belanja, hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum hari puncak adalah mencatat daftar merchant favorit yang menjadi incaran. 

Baca Juga: Viral Pemilik Olshop Dituduh Kirim Chat Tak Senonoh, Akibat Istilah Unisex

Kamu bisa mulai dari merchant yang menyediakan kebutuhan pokok harian, jajanan, dan makanan hits yang sudah lama ingin kamu cicipi. Setelah itu, catat fashion items kekinian hingga produk hobi agar semakin produktif di rumah. 

2. Sering ketinggalan promo? Ayo, klik fitur 'Ingatkan Saya'!

Apakah kamu termasuk tipe orang yang mudah lupa? Nah, itulah pentingnya mengaktifkan fitur 'Ingatkan Saya'. Fitur tersebut akan membantu kamu memberikan notifikasi jika voucher incaran telah aktif sesuai jam yang ditentukan. Kamu bisa menemukan fitur ini pada 'Jadwal Promo Puncak' kampanye, lalu klik pilihan 'Ingatkan Saya'. 

3. Siapkan amunisi saldo

Baca Juga: Kelewat Mabuk, Pria Ini Tak Sengaja Beli Barang Memalukan di Toko Online

Jangan sampai kehabisan voucher incaran karena saldo kurang. Kamu dapat mulai menghitung berapa banyak voucher dan barang yang ingin dibeli saat belanja online, lalu isi saldo melalui transfer bank atau virtual account maupun di gerai Alfamart, Indomaret, dan Circle-K terdekat. (*Bimo Aria Fundrika)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI