Dulunya Heboh Menikahi Boneka Seks, Pria Ini Mengaku Jatuh Cinta pada Asbak

Dia merasakan adanya sebuah ketertarikan saat melihat asbak yang dijumpainya di kelab malam.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 September 2021 icon 12:00 WIB
Dulunya Heboh Menikahi Boneka Seks, Pria Ini Mengaku Jatuh Cinta pada Asbak

Seorang pria asal Kazakhstan berencana menikahi robot seks kesayangannya. (Instagram/@yurii_tolochko)

Pria yang pernah bikin heboh karena menikahi boneka seks, kini kembali menjadi sorotan. Belum lama ini, dia mengklaim telah jatuh cinta dengan asbak yang ditemuinya di kelab malam.

Melansir Mirror, pria bernama Yuri Tolochko itu mengaku berpisah dengan "istri" boneka seksnya yang diberi nama Margo dan sekarang tengah membangun kehidupan baru dengan asbak.

Yuri terpikat dengan sebuah asbak besar warna hitam yang ditemuinya ketika pemotretan di sebuah kelab malam. Lewat Instagram, dia berharap dapat lebih dekat dengan pujaan hatinya itu.

Baca Juga: Cara 12 Zodiak Jatuh Cinta, Leo Bisa Jadi Bucin setelah Foto Bareng

"Mulanya saya cuma melakukan pemotretan dengannya, tapi lalu dia mulai membuat saya tertarik," ungkap Yuri Tolochko seperti melansir Mirror, Jumat (3/9/2021) pekan kemarin. 

"Saya ingin menyentuhnya lagi, menciumnya. Saya suka aroma brutalnya, sentuhan logam di kulit saya. Ini benar-benar brutal," imbuh pria yang berprofesi sebagai binaragawan itu.

Ilustrasi bola lampu cinta. (Unsplash/liu yunyi)
Ilustrasi bola lampu cinta. (Unsplash/liu yunyi)

Hal lain yang membikin Yuri tertarik dengan asbak hitam itu adalah fakta bahwa benda itu punya banyak cerita selama ada di kelab malam. Si asbak dianggap telah membantu banyak orang.

Baca Juga: Kisah Wanita Menikah dengan Narapidana, Rela Pindah demi Menyusul Suami

"Saya juga suka bahwa dia mempunyai cerita. Bahwa dia bukan hal baru. Bahwa dia telah melayani banyak orang dan terus melayani mereka," tutur Yuri lagi.

Lebih lanjut, Yuri mengidentifikasi dirinya sebagai panseksual. Dia dapat jatuh cinta dengan karakter, citra, jiwa, serta objek. Dia merasa sebuah objek selalu hidup kalau berada di dekatnya.

"Saya mempunyai hasrat khusus untuk objek. Mereka selalu hidup bagi saya. Ini tentu tak sama dengan seseorang, ini adalah perasaan yang sama sekali berbeda," terangnya. 

Yuri Tolochko bertemu dengan asbak itu di sebuah kelab malam. (Instagram/@yurii_tolochko)
Yuri Tolochko bertemu dengan asbak itu di sebuah kelab malam. (Instagram/@yurii_tolochko)

"Ini mirip dengan bagaimana seorang pemain biola bisa mencintai biolanya yang berusia 300 tahun," lanjut pria asal Kazakhstan itu. 

Sebagai informasi, Yuri Tolochko sebelumnya menikahi Margo pada November 2020 lalu. Pernikahan Yuri dengan boneka seks pilihannya itu digelar secara tradisional.

Namun, mereka lalu berpisah karena Margo rusak dan harus diperbaiki. Yuri yang merasa kesepian pun selingkuh dengan objek lain berupa perak yang disebutnya masker.

Baca Juga: Sering Antarkan Paket, Kurir Ini Berujung Pacaran dengan Pelanggan Sendiri

Sementara itu, belum diketahui apakah Yuri bakal membawa hubungannya dengan asbak ke jenjang serius atau tidak. Jika iya, dia kabarnya butuh penasihat hukum untuk mengurusnya secara legal. (*Nur Khotimah)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI