Ingin Belanja Jam Tangan secara Online? Perhatikan Tips Berikut Ini

Festival Jam Blibli (FJB) tawarkan beragam jam tangan dari brand ternama dengan diskon hingga Rp750 ribu dan cicilan 0%.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 September 2021 icon 12:24 WIB
Ingin Belanja Jam Tangan secara Online? Perhatikan Tips Berikut Ini

Ilustrasi jam tangan couple. (Unsplash/Hunters Race)

Jam tangan sering dipilih sebagai aksesoris pelengkap penampilan, bahkan dijadikan koleksi atau investasi. Di tengah banyaknya opsi model dan jenis jam tangan yang saat ini kian beragam, pelanggan bisa jadi kewalahan dalam menentukan jam tangan apa yang cocok untuk mereka atau diberikan sebagai kado pada momen spesial.

"Selain fungsinya sebagai penunjuk waktu, jam tangan adalah bagian dari fashion yang menyempurnakan penampilan baik pria maupun wanita. Dan untuk memudahkan pelanggan mencari model jam tangan yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka, Blibli menghadirkan Festival Jam Blibli (FJB), program spesial bagi pelanggan untuk menikmati berbagai promo ketika membeli jam tangan idamannya di platform kami," ungkap Christie, Vice President of Watch Category Blibli, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (28/9/2021).

Nah, sebelum memilih model jam tangan yang sesuai dan membelinya di Festival Jam Blibli (FJB), simak tips berikut ini, yuk!

Baca Juga: Mom & Kids Fair, Blibli Tebar Ratusan Brand Deals dan Diskon hingga 80%

1. Kapan jam tangan ini akan dipakai?

Jam tangan bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, tapi ada beberapa occasion yang lebih cocok jika menggunakan model jam tangan tertentu. Apakah jam tangan ini akan dipakai saat melakukan kegiatan outdoor seperti trekking? Apakah jam tangan ini hanya akan dipakai saat ke kantor? Apakah akan digunakan sebagai aksesoris pesta?

Ilustrasi mengenakan jam tangan. (Pixabay/MadalinCalita)
Ilustrasi mengenakan jam tangan. (Pixabay/MadalinCalita)

Jam tangan dengan model sporty, tahan air, dan memiliki fitur seperti lampu dan beberapa pilihan zona waktu cocok untuk digunakan saat travelling, termasuk saat melakukan hiking atau berlayar. Sementara jam tangan dengan model klasik dan resmi, biasanya cocok untuk di kantor. Kalau ingin pergi pesta, jam tangan dengan hiasan berlian dan sentuhan elegan, sangat pas untuk melengkapi penampilan pesta.

Baca Juga: Tips Melindungi Diri dari Kejahatan, Sediakan 8 Benda Ini di Tasmu

2. Bagaimana bisa dipadukan dengan gaya pribadiku?

Sebagai pelengkap keseluruhan penampilan, jam tangan perlu juga dicocokkan dengan pakaian yang akan atau biasanya digunakan. Ada baiknya melihat dulu isi lemari dan bagaimana personal style kita, supaya dapat sejalan dengan pilihan model jam.

Jika isi lemari dipenuhi baju warna monochrome dan potongan minimalis, jam tangan mechanical dengan gaya klasik bisa menjadi pilihan, atau bisa juga jam tangan berpotongan modern seperti gelang.

Bagi yang suka memakai baju berwarna cerah dan bermotif bold, sebaiknya lengkapi koleksi jam dengan model yang simple agar keseluruhan penampilan tak terlalu ramai. Kalau suka memakai perhiasan sebagai statement, seperti kalung yang besar atau gelang bermotif unik, jam tangan dengan model atau warna mencolok bisa melengkapi penampilan dengan pas.

3. Budget berapa?

Model, bahan, brand, serta fitur yang tersedia tentu menentukan harga jam tersebut. Setelah menentukan untuk apa dan bagaimana jam tangan ini bisa digunakan, langkah berikut yang tidak kalah pentingnya adalah menyesuaikannya dengan budget atau anggaran kita. Belanja jam tangan di official store bisa memberikan benefit lebih, termasuk adanya promo khusus dan produk yang pasti asli.

Ilustrasi perempuan mengenakan jam tangan. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perempuan mengenakan jam tangan. (Pixabay/Free-Photos)

Di Blibli saat ini sedang berlangsung Festival Jam Blibli (FJB), sebuah festival belanja tahunan khusus untuk kategori Jam Tangan, pada 20-30 September 2021. Pelanggan bisa mendapatkan promo menarik, termasuk diskon hingga Rp750 ribu dan fasilitas cicilan 0% untuk produk jam tangan dari berbagai official brand ternama, seperti Casio, Fossil, Seiko, Alexandre Christie, dan Tissot.

Selain itu, pelanggan juga bisa mengikuti Flash Sale untuk produk Casio dengan harga Rp 99 ribu saja. Informasi lebih lengkap mengenai Festival Jam Blibli dapat di lihat di link berikut: Blib.li/fjb

Pelanggan adalah fokus Blibli dan Festival Jam Blibli (FJB) merupakan momen bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman berbelanja yang mengutamakan mereka atau Customer Satisfaction First.

Baca Juga: Viral Jualan Jam Tangan Kertas Laku Keras, Harganya Rp25 Ribu

Tidak hanya itu, Blibli memastikan pelanggan mendapat pilihan layanan yang bisa diandalkan saat berbelanja, mulai dari pengiriman cepat dalam 2 Jam Sampai sejak dilakukan pembayaran, pilihan cara bayar yang lengkap dan terpercaya, jaminan retur 15 hari, hingga CS 24/7.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI