Ramalan Zodiak Oktober 2021, Taurus Bakal Menghadapi Tantangan Baru

Begini peruntungan zodiakmu bulan ini berdasarkan ramalan zodiak Oktober 2021

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 30 September 2021 icon 12:52 WIB
Ramalan Zodiak Oktober 2021, Taurus Bakal Menghadapi Tantangan Baru

Ilustrasi perempuan memakai baju hitam. (Pexels/Kara Muse)

Pada penghujung September ini, ramalan zodiak Oktober 2021 tentunya sudah bikin penasaran. Kira-kira, seperti apa peruntungan setiap zodiak sepanjang bulan Juni nanti?

Sudah baca ramalan zodiak bulan Oktober yang terbaru? Merangkum Bustle, berikut ramalan zodiak Oktober 2021.

Ramalan Zodiak Oktober 2021

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 September 2021, Gemini Ingin Cari Tambahan Penghasilan

Libra

Kamu tidak harus selalu berusaha menyenangkan orang lain. Dengan bersikap asertif, kamu akan menemukan bahwa orang-orang yang mencintaimu apa adanya justru jadi merasa ingin menjalin hubungan yang lebih dekat denganmu.

Zodiak Scorpio. (Shutterstock)

Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 September 2021, Libra Ingin Mengungkapkan Cinta tapi Ragu

Meluangkan waktu untuk fokus pada kesehatan mental bulan ini akan mengubah caramu tampil di depan orang lain maupun diri sendiri. Bagian tersulitnya adalah konsisten menghindari perilaku tidak sehat yang sudah jadi kebiasaan.

Sagittarius

Kamu mungkin akan merasa tertekan karena terlalu fokus pada tujuan akhir daripada pencapaian setiap proses. Sebaiknya, ingatlah bahwa kamu tidak bersaing dengan orang lain. Kamu juga akan berhasil pada waktunya.

Capricorn

Fokus karier baru bisa menghabiskan sebagian besar waktumu bulan ini. Walau begitu, kamu akan menemukan dirimu membuat keputusan yang lebih baik dan tidak mengabaikan kebahagiaanmu sendiri demi menghasilkan uang.

Aquarius

Caramu menilai dan berkomunikasi dengan orang lain akan berubah. Kamu juga bisa melihat perlahan ambisimu berubah. Keluarlah dari zona nyamanmu agar dirimu dapat berkembang lebih cepat ke arah positif.

Pisces

Kamu mungkin merasa tidak didukung sekitarmu, tapi jangan menyerah. Sebenarnya ada cukup banyak orang yang selama ini mendukungmu dalam diam. Mereka akan mulai muncul dan menawarkan bantuan secara sukarela.

Aries

Ambil setiap kesempatan untuk menunjukkan komitmenmu kepada orang tercinta maupun pekerjaanmu. Namun, pastikan kamu tidak memasakan diri untuk membuktikan kepada mereka bahwa kamu serius dan sungguh-sungguh.

Zodiak Taurus. (shutterstock)

Taurus

Jangan abaikan kesehatanmu. Kondisi fisikmu juga akan memengaruhi pikiran dan kesehatan mentalmu. Luangkan waktu untuk melakukan relaksasi dan perawatan diri, terutama sebelum menghadapi tantangan baru.

Gemini

Jika selama ini kamu menunggu saat yang tepat kembali berkencan atau menjalin hubungan, waktunya telah tiba. Fokuslah pada tipe orang yang ingin kamu dekati. Bersiaplah karena mungkin perlu pengorbanan juga.

Cancer

Kamu mungkin sampai pada keputusan akhir mengenai pekerjaan dan kehidupan sosialmu. Tentukan apa yang jadi prioritas. Jalani hidup seperti yang kamu inginkan, bahkan jika itu tidak selaras dengan apa yang dilakukan orang lain.

Leo

Bakal ada momen yang mengharuskan kamu untuk berkomunikasi dan berbagi ide dengan orang lain demi mendapat pencapaian yang memuaskan. Tengok lagi proyek yang tertunda, tapi sebisa mungkin hindari terlalu banyak bekerja.

Virgo

Peluang baru untuk menghasilkan uang atau menambahkan penghasilan akan muncul dengan sendirinya bulan ini. Pastikan kamu meraih setiap peluang yang datang. Kerja kerasmu akhirnya akan membuahkan hasil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 September 2021: Leo Punya Alasan untuk Kembali Ambisius

Itulah tadi ramalan zodiak Oktober 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI