Kisah Wanita Nyaris Muncul di Squid Game, Diminta Jadi Figuran Tanpa Busana

Ia juga mengungkap berapa gaji yang diberikan jika tampil di Squid Game.

By: Amertiya Saraswati icon Selasa, 28 September 2021 icon 22:15 WIB
Kisah Wanita Nyaris Muncul di Squid Game, Diminta Jadi Figuran Tanpa Busana

Poster Squid Game. [instagram/netflixkr]

Di media sosial, serial Netflix Squid Game tengah ramai dibicarakan. Bahkan, tidak sedikit yang membuat konten terinspirasi dari Squid Game.

Belum lama, seorang Youtuber perempuan bernama Raye mengungkap bahwa dirinya pernah mendapat tawaran untuk tampil dalam serial Netflix Squid Game.

Melansir Allkpop, Raye membagikan hal tersebut lewat kanal Youtube Raye & Jin miliknya. Raye sendiri adalah Youtuber asal Amerika Serikat yang tinggal di Korea bersama suaminya, Jin.

Baca Juga: Beli Tempat Sampah, YouTuber Tasyi Athasyia Santai Bayar Ongkir Rp750 Ribu

Pada unggahan video tertanggal 26 September 2021 kemarin, Raye menjelaskan jika ia sebenarnya ditawari menjadi figuran di Squid Game.

Saat itu, Raye ditawari untuk muncul hanya dengan menggunakan baju dalam dan body painting. Namun, ia tak tahu-menahu jika peran figuran itu dimaksudkan untuk Squid Game.

"Jika kau orang asing di Korea dan kau berada di media sosial, kau mendapat banyak kesempatan untuk menjadi model, masuk TV, iklan, film, dan hal-hal seperti itu. Orang-orang mengirimimu pesan sepanjang waktu," jelasnya.

Baca Juga: Pilih Childfree, YouTuber Gita Savitri Cuek Dapat Komentar Julid

Raye, Youtuber yang Ditawarin Peran Figuran di Squid Game (youtube.com/Raye & Jin)
Raye, Youtuber yang Ditawarin Peran Figuran di Squid Game (youtube.com/Raye & Jin)

"Sebenarnya ini terjadi satu tahun lalu di bulan Oktober, aku mendapat pesan yang berkata, 'Hei kami mencari model. Mereka akan menjadi model body painting. Mereka hanya akan memakai celana dalam dan nipple cover, dan kau dibayar USD 4.500 (sekitar Rp64 juta) untuk 3 hari. Itu uang yang banyak kan?'" ungkap Raye.

Awalnya, Raye merasa jika jumlah uang tersebut memang banyak. Namun, ia gugup karena harus tampil telanjang meski tertutup body painting.

"Dalam pekerjaan ini, kau biasanya tidak tahu apa proyeknya. Hal itu menjadi rahasia sampai kau muncul (di lokasi)," tambahnya.

Karena kurangnya detail mengenai proyek tersebut, Youtuber Amerika ini akhirnya memutuskan untuk menolak.

"Jadi tidak tahu untuk apa aku akan direkam, aku menolaknya karena itu... terasa memalukan. Aku tidak mau tampil telanjang dengan body paint untuk proyek random," tambahnya.

Raye, Youtuber yang Ditawarin Peran Figuran di Squid Game (youtube.com/Raye & Jin)
Raye, Youtuber yang Ditawarin Peran Figuran di Squid Game (youtube.com/Raye & Jin)

Meski begitu, Raye kini menyesal setelah tahu bahwa ia ternyata mendapat tawaran untuk tampil di serial populer Squid Game.

"Tapi sekarang setelah aku tahu, bahwa ini untuk Squid Game, acara nomor satu di dunia, rasanya pasti keren untuk menjadi bagian dari itu," sesal Raye.

Tak hanya itu, Youtuber ini menambahkan bahwa lain kali ia tidak akan menolak tawaran serupa agar tak berakhir menyesal.

Baca Juga: Sering Tampil Seksi, Identitas Asli Youtuber Ini Malah Bikin Syok

"Kali berikutnya, aku akan berkata ya," tandas Youtuber satu ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI