Ramalan Zodiak 8 Oktober 2021: Aries, Sampai Kapan Mau Menunda Diet?

Zodiak Aries disarankan mulai diet, bagaimana dengan yang lain?

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 07 Oktober 2021 icon 15:54 WIB
Ramalan Zodiak 8 Oktober 2021: Aries, Sampai Kapan Mau Menunda Diet?

Ilustrasi diet. (Unsplash/Rawpixel)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (8/10/2021), zodiak Aries harus berhenti menunda-nunda. Jika memang ingin diet, lakukan sekarang.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 8 Oktober 2021.

1. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Oktober 2021: Virgo Berubah, Bikin Orang Lain Bingung

Ada hal tak menguntungkan di masa lalu yang masih membuatmu sakit hati hingga kini. Mungkin, sudah saatnya kamu move on. Cobalah memulai sesuatu yang baru.

2. Scorpio

Kamu dipenuhi kebahagiaan hari ini. Segala sesuatu yang behubungan dengan asmara akan betjalan lancar. Kamu tidak perlu memperhatikan hal-hal negatif yang ada.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Oktober 2021: Gemini Juga Ingin Dapat Perhatian

3. Sagittarius

Dibanding fokus pada hal-hal yang sudah pasti gagal, bagaimana jika kamu mencoba sesuatu yang baru? Dengan begitu, kamu tidak membuang-buang energi. Lakukan sesuatu yang memiliki hasil menjanjikan.

Ilustrasi curhat (freepik.com/shurkin-son)
Ilustrasi curhat (freepik.com/shurkin-son)

4. Capricorn

Usahakan untuk menghabiskan waktu dengan orang lain hari ini. Dengan begitu, kamu tidak akan tenggelam dalam masalah yang membuatmu sedih. Saat ini, kamu sedang diminta menghadapi perubahan.

5. Aquarius

Kamu tidak bisa menghindari masalah dalam hubungan asmara. Ada ketegangan di antara dirimu dan pasangan. Jika kalian sampai bertengkar, cobalah untuk tidak merasa terlalu putus asa.

6. Pisces

Rasanya hari ini kamu sedang berbunga-bunga. Tidak heran, kamu ingin mencoba menarik perhatian si dia. Jangan ragu untuk menunjukkan bahwa kamu sedang bahagia.

7. Aries

Selama ini, kamu selalu menunda-nunda keputusan untuk berdiet. Dibanding menunda lagi, lebih baik kamu fokus mengubah diri menjadi lebih baik hari ini.

8. Taurus

Sulit bagimu untuk menulis atau mengungkapkan sesuatu hari ini. Namun, jangan paksakan dirimu atau merasa terlalu kecewa. Kamu hanya butuh inspirasi.

Ilustrasi pasangan. (unsplash.com/@lndtxphoto)
Ilustrasi pasangan. (unsplash.com/@lndtxphoto)

9. Gemini

Bicara soal romansa, penting agar kamu segera mengambil tindakan. Jangan diam saja di depan pasangan. Jika ada yang kamu inginkan, segera bertindak.

10. Cancer

Ada kejutan dalam hal cinta hari ini. Meski begitu, kabar baik yang kamu dapatkan hari ini sebenarnya adalah hasil dari perbuatan di masa lalu. Sambut rasa cinta yang datang dengan tangan terbuka.

11. Leo

Cobalah untuk lebih memperhatikan penampilanmu. Pastikan bajumu sudah tepat untuk situasi yang ada. Jangan sampai kamu terlihat seperti orang malas. Jika perlu, beli baju baru.

12. Virgo

Baca Juga: Langsung Cek, yuk! Ketahui Risiko Masalah Kesehatan Berdasarkan Zodiak

Pahamilah situasi yang ada sebelum bertindak. Hal ini terutama berlaku untuk urusan asmara. Jika tidak hati-hati, kamu bisa saja terjebak dalam masalah untuk waktu lama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI