Ramalan Zodiak 29 Oktober 2021, Capricorn Salah Naik Kereta?

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 29 Oktober 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 29 Oktober 2021 icon 08:37 WIB
Ramalan Zodiak 29 Oktober 2021, Capricorn Salah Naik Kereta?

Ilustrasi perempuan hendak naik kereta. (Unsplash/Eutah Mizushima)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (29/10/2021), zodiak Capricorn mungkin merasa telah mengambil arah yang salah sehingga perlu segera putar balik dan memilih jalan berbeda.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 29 Oktober 2021.

Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Oktober 2021, Cancer Lebih Baik Menjauh dari Konflik

Walau orang-orang tertentu mungkin menghadapi rencanamu, kamu akan tetap bisa mencapai banyak hal. Kamu merasa terdorong untuk bekerja lebih keras dari biasanya. Terlepas dari apa pun situasinya, nikmatilah harimu.

Ilustrasi bekerja (pexels/RODNAE Productions).
Ilustrasi bekerja (pexels/RODNAE Productions).

Scorpio

Kamu mungkin merasa ada peluang besar yang menunggumu tapi terlalu ragu untuk mengambilnya. Mungkin kamu takut jika tawaran ini kamu terima, kamu takut akan kehilangan kesempatan yang lebih baik lagi nantinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Oktober 2021, Scorpio Harus Merasa Bahagia

Sagittarius

Orang-orang yang datang kepadamu untuk meminta nasihat dan bimbingan tak akan kecewa. Kamu mempunyai perspektif yang solid dan praktis, tapi juga bisa menerima dan memahami gejolak yang dialami orang lain.

Capricorn

Kamu mungkin merasa seperti sudah menaiki kereta cepat menuju kesuksesan. Namun, kamu lalu menyadari bahwa ini bukan kereta yang semestinya kamu naiki. Jangan takut untuk turun di stasiun berikutnya dan pindah ke jalur lain.

Aquarius

Ada peluang menguntungkan untukmu. Pemikiranmu akan menjadi lebih sejalan dengan pola pikir orang-orang yang berhubungan denganmu karena pekerjaan. Ini bakal membuka jalan untuk terobosan luar biasa.

Pisces

Beberapa orang mungkin menganggap perilakumu sombong dan itu membuatmu bertanya-tanya bagaimana bisa mereka merasa begitu. Niatmu baik, kan? Coba duduk dan bicaralah dengan mereka untuk memahami inti masalahnya.

Aries

Segera setelah kamu merasakan kesuksesan, sesuatu datang dan membuatmu merasa buruk tentangnya. Mungkin ada orang yang iri padamu sehingga mengatakan bahwa kamu tidak pantas mendapatkan keberhasilan itu.

Ilustrasi bekerja. (pexels.com/Ketut Subiyanto)
Ilustrasi bekerja. (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Taurus

Demi menghindari konflik, kamu mungkin telah mengenakan banyak topeng berbeda. Itu dapat membuatmu lupa dengan apa yang sebenarnya kamu yakini. Itulah yang bikin kamu sulit menemukan solusi atas permasalahan saat ini.

Gemini

Kamu mungkin terpaksa harus berinteraksi dengan seseorang yang tak mau kamu hadapi. Kamu kesal karena sadar bahwa dirimu mesti bersikap seolah tak pernah terjadi apa-apa untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Cancer

Keraguan di dalam hatimu bisa menjadi kelemahan besar. Kamu seperti terikat pada sebuah tali sehingga merasa tidak sanggup melangkah lebih jauh. Saatnya mengevaluasi pendekatan atau metode yang kamu terapkan selama ini.

Leo

Pikir-pikir lagi sebelum merasa jengkel dan membenci orang lain. Kamu pandai mengkritik tindakan orang lain, tapi orang yang perlu kamu ajak bicara serius tentang masalah yang terjadi sekarang mungkin malah dirimu sendiri.

Virgo

Bersikap fleksibel memang termasuk kemampuan yang penting, tapi jangan sampai kamu tidak bisa membuat keputusan tentang apa pun secara mandiri. Pikirkan baik-baik, apa yang mesti dilakukan ketika pikiran dan hati tidak sejalan?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Oktober 2021, Taurus Sedih karena Harus Berpisah

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 29 Oktober 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI