Ramalan Zodiak 5 November 2021: Taurus, Ada yang Kangen hingga Butuh Curhat

Berikut ramalan zodiak untuk 5 November 2021.

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 04 November 2021 icon 15:57 WIB
Ramalan Zodiak 5 November 2021: Taurus, Ada yang Kangen hingga Butuh Curhat

Ilustrasi curhat. (Unsplash/Joshua Ness)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (5/11/2021), ada yang kangen pada zodiak Taurus, hingga ingin curhat. Coba ajak mereka bertemu.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 5 November 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 November 2021: Cancer Tahan Diri, Jangan Langsung Marah

Kamu sudah lama membuat rencana untuk liburan atau kembali bersekolah, tapi tidak kunjung melaksanakannya. Namun, hari ini kamu merasa termotivasi untuk menjalankan rencanamu.

2. Sagittarius

Masalah keuangan yang kamu hadapi harusnya selesai hari ini. Hal ini membuatmu merasa bersemangat dan antusias. Ini saatnya menghabiskan waktu romantis bersama pasangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 November 2021: Libra Mulai Memikirkan soal Menikah

3. Capricorn

Teman atau pasanganmu mungkin mengalami hal buruk hari ini. Akibatnya, kamu kesulitan menebak suasana hatinya. Sebaiknya kamu memberi dia waktu sendiri dibanding mencoba menghibur.

Ilustrasi Stress di Depan Laptop (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi Stress di Depan Laptop (Pexels/Andrea Piacquadio)

4. Aquarius

Stres di tempat kerja mulai mempengaruhi dirimu. Cobalah meluangkan waktu untuk istirahat dan minum banyak air. Pasalnya, kamu mulai merasa tidak enak badan.

5. Pisces

Hari ini, kamu sedang ingin menghabiskan waktu romantis dengan pasangan. Namun, kamu akan sedikit kesulitan dalam menyusun rencana bersama pasangan. Jangan menyerah atau panik.

6. Aries

Ada seseorang yang menyebalkan datang berkunjung hari ini. Jika tidak hati-hati, orang ini bisa membuatmu merasa kurang percaya diri. Cobalah memberi jarak dengan orang semacam ini.

7. Taurus

Kamu menerima banyak telepon hari ini. Ada teman yang ingin curhat, hingga pasangan yang merasa kangen padamu. Jika bisa, ajak mereka bertemu secara langsung.

8. Gemini

Urusan uang perlu kamu perhatikan dengan baik hari ini. Setelah semuanya beres, barulah kamu merasa lega. Kamu boleh menghabiskan waktu bersenang-senang setelahnya.

Ilustrasi olahraga (unsplash.com).
Ilustrasi olahraga (unsplash.com).

9. Cancer

Suasana hatimu sedang baik hari ini. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan semangatmu untuk berolahraga. Tidak ada yang bisa menghalangi perasaan optimismu hari ini.

10. Leo

Mendadak, kamu merindukan seorang teman yang tinggal berjauhan darimu. Kamu penasaran dengan kabarnya dan juga khawatir. Segera telepon dia dan ajak temanmu mengobrol.

11. Virgo

Ini bukan hari yang baik untuk berdiskusi atau rapat di kantor. Penyebabnya, kalian punya pendapat sendiri-sendiri dan susah untuk saling setuju.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak November 2021: Gemini Super Sibuk, Cancer Gila Kerja

Ada perubahan dalam hidup yang membuat zodiak Libra merasa khawatir dan cemas. Padahal, kamu malah akan diuntungkan karena perubahan ini. Cobalah untuk bersikap lebih santai.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI