Ramalan Zodiak 20 November 2021: Abaikan Saja Gosipnya, Saggitarius!

Berikut ramalan zodiak 20 November 2021. Yuk, baca!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 20 November 2021 icon 08:23 WIB
Ramalan Zodiak 20 November 2021: Abaikan Saja Gosipnya, Saggitarius!

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)

Dalam ramalan zodiak hari ini, Sabtu (20/11/2021), zodiak Sagittarius dikatakan bakal menghadapi gosip seputar hubungan asmara. Namun, kamu lebih baik mengabaikan hal tersebut.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 20 November 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 November 2021: Capricorn Yakin Masih Mau dengan si Dia?

Jangan terlalu buru-buru soal urusan asmara. Sebaliknya, kamu cukup mengikuti arus dan menunggu dia mendekatimu lebih dulu. Untuk sementara, fokus pada dirimu sendiri.

2. Sagittarius

Coba pikirkan cara untuk menunjukkan rasa sayangmu kepada pasangan hari ini. Selain itu, abaikan gosip yang beredar soal kamu dan pasangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 November 2021: Pisces, Yuk Berhenti Menyalahkan Pasangan

3. Capricorn

Urusan pekerjaan berjalan lancar bagimu. Tak ada hal yang sulit untuk dilakukan. Namun, hal ini tidak berlaku untuk urusan asmara. Kamu kesulitan mengobrol dengan seseorang yang kamu suka.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels.com//pixabay).
Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels.com//pixabay).

4. Aquarius

Jangan menyerah untuk menemukan pasangan idaman. Hari ini, kamu akan mendapat kesempatan untuk melakukannya. Cobalah untuk mengobrol dengan seseorang yang kamu sukai.

5. Pisces

Jangan terburu-buru menyatakan cinta kepada seseorang, terlebih kalau belum terlalu saling mengenal. Untuk saat ini, perbanyak mengobrol dengannya.

6. Aries

Bakal ada perubahan besar dalam hubungan asmara. Mungkin, kamu akan menyadari bahwa kamu ingin bergantung pada si dia. Selain itu, ini akan menjadi hari yang beruntung jika kamu masih jomblo.

7. Taurus

Kamu tertarik pada seseorang yang punya kesamaan denganmu. Meski begitu, orang ini belum tentu cocok denganmu. Coba lihat apakah dia mau mengambil langkah pertama untuk mendekatimu.

8. Gemini

Walau ada sedikit rintangan, urusan asmara seharusnya berjalan lancar untukmu hari ini. Kamu cukup mengingat bahwa kamu harus bersikap realistis dalam mencari pasangan.

Ilustrasi wanita sedang bete (freepik.com) / cookie-studio
Ilustrasi wanita emosi (freepik.com) / cookie-studio

9. Cancer

Jangan bereaksi berlebihan jika ada masalah asmara. Ketimbang langsung mengambil kesimpulan, cobalah untuk tetap diam dan mengontrol emosimu hari ini.

10. Leo

Ada orang lain yang mencoba untuk menasihatimu soal masalah asmara. Padahal, hal ini adalah privasi bagimu. Abaikan saja apa opini orang lain.

11. Virgo

Sulit bagimu untuk memikirkan soal cinta. Daripada merasa sedih, lebih baik kamu fokus pada hal-hal lain yang berjalan lancar dalam hidupmu saat ini.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 November 2021: Bikin Heboh, Gemini Mendadak Dapat Rezeki

Biasanya, kamu tak terlalu ingin menjadi seorang pemimpin. Namun urusan cinta, kamu yang ada di bawah naungan zodiak Libra boleh mencoba untuk mengambil langkah lebih dulu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI