Ramalan Zodiak 21 November 2021: Leo Dapat Kabar Bahagia yang Tak Terduga

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 21 November 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 20 November 2021 icon 22:03 WIB
Ramalan Zodiak 21 November 2021: Leo Dapat Kabar Bahagia yang Tak Terduga

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (21/11/2021), zodiak Leo mungkin secara tak terduga bakal mendapat kabar soal kenaikan gaji atau tambahan penghasilan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 21 November 2021.

Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 November 2021: Abaikan Saja Gosipnya, Saggitarius!

Hidup adalah petualangan. Paling tidak itulah kunci dari sikap yang akan kamu ambil hari ini. Kesuksesan masa lalu dan dukungan teman-teman membuatmu merasa percaya diri dan antusias belajar hal baru.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Sagittarius

Jangan heran kalau perubahan besar terjadi. Kamu bisa saja berakhir punya profesi yang sama sekali berbeda dari kariermu saat ini. Selain pengakuan, kamu juga akan mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 November 2021: Capricorn Yakin Masih Mau dengan si Dia?

Capricorn

Kamu dan orang-orang di sekitarmu cenderung fokus melihat tren positif dan optimis soal masa depan yang bisa sukses dengan sedikit rintangan. Nyatanya, hambatan bakal selalu ada, tapi jangan kehilangan sikap positifmu itu.

Aquarius

Sikap optimis dan antusias bakal menopangmu melalui tugas apa pun. Kamu pun akan merasa sangat senang dengan apa yang telah dicapai hari ini. Kamu pantas mendapatkannya. Rayakan keberhasilanmu!

Pisces

Kamu bisa menjadi sosok yang sangat mesra hari ini. Kalau sudah punya pasangan, kamu mungkin punya keinginan luar biasa untuk makan malam romantis bersamanya. Jadi masih sendiri, kamu berharap statusmu berubah.

Aries

Bukan cuma membersihkan, kamu sepertinya butuh mendekorasi ulang rumahmu. Singkirkan furnitur lama atau barang-barang bekas, lalu ganti dengan benda baru agar ruangan tampak lebih menarik.

Taurus

Kamu dapat mempelajari keterampilan baru yang berkaitan dengan teknologi atau kemampuan artistik, atau malah keduanya. Apa pun yang kamu pilih, ini adalah hari yang tepat untuk melatih bakat dalam dirimu.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Gemini

Tugas yang telah kamu upayakan selama beberapa pekan terakhirnya sudah berhasil diselesaikan. Ini waktunya bersantai dan menikmati hasil kerjamu. Kamu sudah bekerja keras dan tentu pantas mendapatkannya.

Cancer

Rasa harga dirimu menjadi lebih kuat sehingga bersemangat merumuskan ide-ide positif untuk mengembangkan selama beberapa bulan mendatang. Meski demikian, jangan buru-buru membuat rencana besar.

Leo

Kamu mungkin menerima kabar tak terduga soal kenaikan gaji atau tambahan penghasilan. Hal itu membuatmu jadi sangat murah hati kepada orang yang kamu cintai. Hadiah darimu akan sangat dihargai.

Virgo

Jatuh cinta pada pandangan pertama adalah sesuatu yang tidak pernah terbayangkan olehmu, tapi itu bisa terjadi hari ini. Belum tentu jadi hubungan romantis, namun kamu sangat menyukai perasaan senang saat bertemu orang baru.

Libra

Kamu ingin mencoba mempelajari hal-hal kreatif dan kamu bakal terkejut tengan jangkauan imajinasimu sendiri. Bersenang-senangkan dengan hal tersebut. Kamu mungkin bisa mendapatkan banyak keuntungan di masa depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 November 2021: Pisces, Yuk Berhenti Menyalahkan Pasangan

Itulah sekilas ramalan zodiak 21 November 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI