Ramalan Zodiak 28 November 2021, Aries Cuma Ingin Santai Seharian

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 28 November 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 November 2021 icon 19:39 WIB
Ramalan Zodiak 28 November 2021, Aries Cuma Ingin Santai Seharian

Ilustrasi tidur terlalu lama. (Unsplash/Zohre Nemati)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (28/11/2021), zodiak Aries rasanya tidak ingin melakukan apa-apa, selain hanya bersantai.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 29 November 2021.

Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 November 2021, Saatnya Cancer Memanjakan Diri Sendiri

Temanmu mungkin meminta kamu melakukan sesuatu yang sulit, bahkan cenderung tidak mungkin. Amati situasinya dan lihat apakah ada cara yang dapat kamu lakukan untuk membantunya. Kalau tidak, masa mau dipaksakan?

Ilustrasi teman sedang mendengarkan (pexels/Karolina Grabowska).
Ilustrasi teman sedang mendengarkan (pexels/Karolina Grabowska).

Sagittarius

Perasaan cemas dan bingung mungkin menguasai dirimu hari ini, apalagi jika kamu memang orang yang biasanya intuitif. Kamu merasakan getaran aneh yang cukup meresahkan. Semoga kondisinya kembali normal besok.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 November 2021, Scorpio Merasa Ditolak

Capricorn

Mimpi-mimpi atau firasat aneh bisa saja mengusikmu hari ini. Namun, jangan terlalu memikirkan makna apa yang mungkin ada di balik itu semua. Mungkin saja itu cuma ketakutanmu sendiri, utamanya tentang masa depan.

Aquarius

Informasi yang kamu terima dari teman dapat membuatmu agak waswas tentang kondisi finansialmu. Namun, periksa faktanya dulu, bukan malah langsung menarik kesimpulan sehingga bikin diri sendiri panik berlebihan.

Pisces

Kamu biasanya mempunyai ikatan intuitif yang kuat dengan orang-orang yang dekat denganmu, tapi hari ini kamu mungkin merasa tiba-tiba kehilangan kemampuan itu. Tenang saja. Kamu tak kehilangan apa pun. Itu cuma sementara.

Aries

Tak apa-apa jika kamu tidak ingin melakukan apa-apa. Kamu tidak perlu membohongi diri sendiri setiap hari. Sekarang silakan bersantai di rumah, membaca buku fiksi, menonton televisi, atau menikmati snack favorit.

Taurus

Ide-ide kreatif mungkin akan sedikit menjauh darimu. Kamu ingin melakukan sesuatu yang artistik tapi mendadak tidak suka dengan gagasan yang sebelumnya kamu cetuskan sendiri. Kadang memang ada hari-hari seperti ini.

Ilustrasi perempuan reading slump. (pexels.com/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan reading slump. (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Gemini

Hari ini akan terjadi sesuatu yang kemungkinan besar menjadi awal baru yang penting dalam kehidupanmu. Jangan takut mengambil rute baru. Sukses bakal menjadi milikmu jika kamu tidak takut mengambil risiko.

Cancer

Banyak hal yang mungkin membuatmu sibuk hari ini. Meski kamu tampak sangat sibuk, orang-orang mungkin tetap ingin bicara denganmu. Namun, kamu tak bisa fokus mendengar dan menyimak apa yang mereka katakan.

Leo

Orang yang kamu cintai mungkin pendiam atau terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu bersamamu. Jangan biarkan rasa cemas menguasaimu. Dia mungkin sedang ada masalah dan akan memberi tahu kamu saat sudah lebih siap.

Virgo

Hari ini kamu mungkin punya banyak hal yang harus dilakukan sehingga malah jadi tidak tahu harus mulai dari mana dulu. Orang-orang di sekitarmu cenderung tak bakal banyak membantu. Bereskan saja semampumu.

Libra

Kamu tahu bahwa kamu sepenuhnya memenuhi syarat untuk pekerjaan itu, bahkan mungkin malah lebih dari mampu. Hanya saja, apakah kamu benar-benar bekerja sesuai dengan potensimu yang sebenarnya?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 November 2021, Leo Jangan Tergesa-gesa Melangkah

Itulah ramalan zodiak 28 November 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI