Ramalan Zodiak 1 Desember 2021: Cancer Sedang Susah Mengendalikan Perasaan

Desember sudah tiba, apa kabar zodiak Anda?

By: Amertiya Saraswati icon Rabu, 01 Desember 2021 icon 07:49 WIB
Ramalan Zodiak 1 Desember 2021: Cancer Sedang Susah Mengendalikan Perasaan

Ilustrasi Zodiak Emosional (Pexels/Austin Guevara)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (1/12/2021), zodiak Cancer tidak perlu memaksakan diri. Hari ini, kamu memang sedang sulit mengendalikan perasaan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 1 Desember 2021.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 November 2021: Virgo Kaget Mendadak Dapat Pujian

Ada rintangan yang harus kamu hadapi hari ini. Namun, ada baiknya jika kamu tidak memaksakan diri dalam menghadapinya. Akan lebih baik jika kamu tetap bersikap santai.

2. Capricorn

Kamu merasa terjebak dan cemas saat ini. Tidak hanya itu, kamu tidak punya kontrol atas situasi yang ada. Cobalah untuk sedikit lebih bersabar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 November 2021: Aries Jangan Lupa Catat Pengeluaran

3. Aquarius

Suasana hatimu hari ini terus berubah-ubah. Awalnya, kamu merasa senang. Kamu juga merasa disayangi oleh orang lain. Namun, kamu meragukan ketulusan mereka di penghujung hari.

Ilustrasi diam. (pixabay.com/philm1310)
Ilustrasi diam. (pixabay.com/philm1310)

4. Pisces

Jangan asal berbicara di tengah situasi yang kurang pantas. Selain itu, kamu tidak perlu mencari-cari topik percakapan. Lebih baik kamu diam hari ini.

5. Aries

Cobalah untuk hidup lebih tertata sejak pagi. Penyebabnya, ada banyak hal yang akan membuatmu repot nanti. Selain itu, jangan mau dimanfaatkan orang lain.

6. Taurus

Meski ada banyak hal yang harus dilakukan, kamu bisa mengtasinya dengan baik. Kamu juga bisa melakukan banyak hal di saat bersamaat. Kuncinya, kamu hanya perlu tetap tenang.

7. Gemini

Jangan buru-buru menyalahkan diri sendiri. Belum tentu kamu yang bertanggung jawab atas kesalahan orang lain. Ingat bahwa mereka membuat keputusan mereka sendiri.

8. Cancer

Perasaanmu hari ini sedang susah dikendalikan. Jangan memaksa dirimu untuk bersikap logis. Sebaliknya, kamu harus tetap tenang dan rileks. Ingatlah bahwa hidup penuh naik-turun.

Ilustrasi wanita bersedih (freepik.com) / yanalya
Ilustrasi wanita bersedih (freepik.com) / yanalya

9. Leo

Jangan mengisolasi dirimu sendiri dan bersikeras kamu tidak butuh bantuan. Kamu hanya akan makin frustrasi dan sedih. Tidak ada salahnya mengakui bahwa kamu sedang kesepian, takut, atau marah.

10. Virgo

Kamu sedang sensitif hari ini. Meski begitu, ini membantumu untuk lebih memahami perasaan dan perspektif orang lain. Kamu juga lebih ahli dalam mengambil keputusan.

11. Libra

Ada seseorang yang mengejutkanmu dengan pendapat mereka soal dirimu. Hal ini pun membuatmu bingung. Kamu boleh mempertimbangkan pendapat mereka, tapi jangan sampai terlalu terpengaruh.

12. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 November 2021, Aries Cuma Ingin Santai Seharian

Kamu yang ada di bawah naungan zodiak Scorpio ingin segala sesuatunya berjalan sesuai keinginanmu. Suasana hatimu sedang keras kepala hari ini. Meski begitu, jangan harap orang lain bisa memahami dirimu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI