Ramalan Zodiak 4 Desember 2021: Aquarius Jangan Takut Meminta Maaf

Berikut ramalan zodiak untuk 4 Desember 2021 ini.

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 04 Desember 2021 icon 07:48 WIB
Ramalan Zodiak 4 Desember 2021: Aquarius Jangan Takut Meminta Maaf

Ilustrasi Zodiak Mengakui Kesalahan (Pexels/Liza Summer)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (4/12/2021), zodiak Aquarius tidak perlu ragu untuk meminta maaf atau memaafkan orang lain.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 4 Desember 2021.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Desember 2021: Penyebabnya Sepele, Aquarius Putus dari Dia

Kamu sedang berusaha untuk mencari pekerjaan yang tepat untukmu. Meski begitu, jangan lupa memikirkan kelebihan dan kekurangan yang ada agar kamu tidak salah mengambil keputusan.

2. Capricorn

Saat berkomunikasi dengan pasangan, ungkapkan apa yang ingin kamu katakan dengan jujur. Berhentilah berpura-pura. Saatnya mengungkapkan isi hatimu.

Baca Juga: Harap Waspada, Ini 4 Zodiak Pria Paling Toksik dalam Hubungan Asmara

3. Aquarius

Hari ini, kamu memikirkan masalah yang pernah ada di masa lalu. Jangan takut untuk meminta maaf lebih dulu atau memaafkan orang lain. Selain itu, urusan asmara akan berjalan lancar.

Ilustrasi Pria Punya 2 Pacar (Pexels/Liza Summer)
Ilustrasi Meminta Maaf (Pexels/Liza Summer)

4. Pisces

Akan ada kejutan bagimu seputar hubungan asmara. Sementara bagi kamu yang sudah punya pasangan, kamu mungkin mendapat teman baru hari ini. Jangan hanya diam saja di rumah.

5. Aries

Kamu sedang memikirkan masalah kesehatan hari ini. Meski begitu, cobalah bersikap realistik saat membuat rencana yang berhubungan dengan kesehatan.

6. Taurus

Hari ini, kamu banyak menghabiskan waktu dengan orang lain. Kamu mungkin juga akan bertemu seseorang yang menarik dan jatuh cinta kepadanya.

7. Gemini

Kamu akan merasa makin dekat dengan seseorang yang menghabiskan waktu denganmu hari ini, baik itu teman, rekan kerja, atau pasangan. Coba tuliskan pengalamanmu hari ini sebelum tidur.

8. Cancer

Saatnya bertemu dengan orang-orang baru. Bahkan, kamu mungkin akan menemukan seseorang yang dirasa spesial. Jika kamu merasa punya terlalu banyak energi, jangan lupa berolahraga.

Ilustrasi Olahraga di Gym (Pexels/Andrea Piacquadio )
Ilustrasi Olahraga di Gym (Pexels/Andrea Piacquadio )

9. Leo

Ada dorongan bagimu untuk berkarir di bidang seni seperti melukis atau menulis sesuatu. Coba pikirkan dengan serius. Kamu mungkin juga akan mendapat dukungan dari teman-temanmu.

10. Virgo

Kamu merasa yakin bahwa pendapatmu benar. Namun, tidak ada salahnya jika kamu tetap berkomunikasi dengan pasangan untuk memahami situasi yang ada dan menerima satu sama lain.

11. Libra

Ada rahasia yang kamu simpan dari pasangan. Untuk itu, kalian perlu membicarakannya dengan baik. Ini adalah langkah yang diperlukan untuk makin memahami satu sama lain.

12. Scorpio

Baca Juga: Karakter Zodiak Bulan Desember, Ini Kelebihan Sagittarius dan Capricorn

Hari ini, kamu banyak memikirkan seputar asmara. Kamu juga ingin menghabiskan waktu dengan seseorang yang penting dalam hidupmu. Namun, pastikan kamu melihat mereka apa adanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI