Ramalan Zodiak 17 Desember 2021: Cancer, Selesaikan Konflik dengan Pasangan

Sudah cek ramalan zodiak hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Jumat, 17 Desember 2021 icon 08:21 WIB
Ramalan Zodiak 17 Desember 2021: Cancer, Selesaikan Konflik dengan Pasangan

Ilustrasi Zodiak Bertengkar dengan Pasangan (Pexels/Kampus Production)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (17/12/2021), zodiak Cancer perlu menyelesaikan konflik soal pembagian waktu dengan pasangan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 17 Desember 2021.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ribut Melulu, 7 Pasangan Zodiak Ini Biasanya Sering Berantem

Gunakan tenagamu hari ini untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada. Ini akan menjdi hal yang mudah bagimu karena kamu tahu pasti apa yang harus kamu lakukan.

2. Capricorn

Ini bukan waktunya untuk bersantai. Ada masalah penting yang harus kamu selesaikan sebelum melakukan hal lain. Malam ini akan menyenangkan asal pekerjaanmu sudah selesai.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Desember 2021: Scorpio Hati-hati Bikin Salah Paham

3. Aquarius

Coba atur emosimu hari ini. Ada kemungkinan kamu akan merasa marah dan melakukan sesuatu yang merusak. Untuk itu, kamu harus mencoba tetap sabar.

Ilustrasi teman toksik (freepik.com) / rawpixel-com
Ilustrasi zodiak menjauhi teman toksik (freepik.com) / rawpixel-com

4. Pisces

Rasanya, ada orang lain yang ingin mengacaukan harimu. Jika perlu, kamu bisa menjauh. Kamu tidak punya tanggung jawab untuk membuat orang lain bahagia.

5. Aries

Ada banyak hal yang berhasil kamu capai hari ini. Tidak heran, kamu merasa bersemangat hingga malam. Kamu juga boleh merayakan keberhasilanmu.

6. Taurus

Sebelum mengurusi masalah orang lain, lebih baik kamu fokus pada diri sendiri. Cari cara untuk mengeluarkan rasa khawatir yang ada dalam dirimu.

7. Gemini

Sikapmu hari ini sedikit agresif, tapi hal ini akan membawa keuntungan bagimu. Di sisi lain, jangan terburu-buru membuat janji yang tidak bisa kamu tepati.

8. Cancer

Ada konflik yang terjadi antara kamu dan pasangan. Kalian perlu membicarakan soal pembagian waktu untuk bekerja dan waktu yang dihabiskan di rumah.

Ilustrasi pasangan berdebat (Unsplash)
Ilustrasi pasangan berdebat (Unsplash)

9. Leo

Jangan menahan diri. Kamu adalah orang yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Jika kamu berhasil melakukannya, kamu bisa bersenang-senang setelahnya.

10. Virgo

Meski kamu tahu jawabannya, cobalah menahan diri untuk tidak langsung berbicara. Dibanding buka suara, kamu lebih baik menjadi pendengar hari ini.

11. Libra

Ada sesuatu yang mendorongmu untuk bergerak hari ini. Coba pikirkan apa yang bisa kamu lakukan untuk membantu menyelesaikan hal-hal secara efisien.

12. Scorpio

Baca Juga: Inilah Zodiak Paling Beruntung Tahun 2022, Perjuangan Keras Berbuah Manis

Zodiak Scorpio perlu mencari tahu apa yang sebenarnya kamu inginkan. Jika tidak, perhatianmu mudah teralihkan hal lain. Pahami apa yang ada dalam pikiranmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI