Ramalan Zodiak 21 Desember 2021, Gemini Belajar Mencintai Tanpa Syarat

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 21 Desember 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Desember 2021 icon 08:54 WIB
Ramalan Zodiak 21 Desember 2021, Gemini Belajar Mencintai Tanpa Syarat

Zodiak Gemini. (Pixabay/maggyona)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (21/12/2021), zodiak Gemini akan belajar bahwa mencintai perlu dilakukan tanpa pamrih demi kebaikan diri sendiri.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 21 Desember 2021.

Sagittarius

Baca Juga: Inilah Zodiak Paling Sial Tahun 2022, Harus Ekstra Hati-Hati dan Waspada

Apakah ini hari di mana kamu bakal bertemu seseorang yang baru? Mungkin saja! Seseorang mungkin akan mendekat karena merasa tertarik kepadamu. Nikmati hari yang indah dan penuh energi positif ini.

Ilustrasi menikmati hari yang tenang. (Shutterstock)

Capricorn

Kamu boleh mengharapkan hari yang tenang. Berbagai hal dapat berjalan dengan lancar dan efisien. Sedikit demi sedikit, ketidakpastian juga akan hilang. Hari ini, keberuntungan berpihak pada pemilik zodiak Capricorn.

Baca Juga: Ribut Melulu, 7 Pasangan Zodiak Ini Biasanya Sering Berantem

Aquarius

Hari ini mungkin terasa agak sepi karena semua orang di sekitarmu berkonsentrasi pada kebutuhan dan tugas masing-masing. Bagusnya, kamu jadi bisa menyelesaikan begitu banyak hal sehingga membuatmu bangga pada diri sendiri.

Pisces

Kamu sedang dalam proses perubahan. Semua orang yang penting dalam hidupmu kemungkinan besar akan memberikan dukungan penuh. Masih banyak yang mesti dilakukan, tapi kamu tak usah khawatir berlebihan.

Aries

Kamu tidak kekurangan peluang dalam hidupmu sekarang. Ini adalah waktu yang tepat untuk bekerja keras, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Kamu akan mengakhiri hari dengan perasaan puas.

Taurus

Soal kehidupan asmara, masalah besar bisa jadi berasal dari sifat posesifmu. Coba berikan dia lebih banyak kebebasan. Kamu mungkin akan menganggapnya sebagai sesuatu yang berisiko, tapi sebenarnya tidak begitu.

Gemini

Mencintai seseorang bukanlah jaminan bahwa suatu hari orang itu tidak akan pergi. Pada dasarnya, kamu mesti memberikan cinta tanpa pamrih. Kalau kamu mengharapkan balasan, rasanya akan lebih sakit saat dikecewakan.

Ilustrasi pasangan (pexels/cottonbro).
Ilustrasi pasangan (pexels/cottonbro).

Cancer

Kamu butuh panduan untuk melangkah. Ini adalah perubahan luar biasa bagimu, terutama karena kamulah yang biasanya memandu atau mengajari orang lain. Jika ada hal baru yang ingin kamu pelajari, lakukan saja.

Leo

Ini adalah yang tepat untuk menenangkan diri. Kamu sedang dalam proses meninggalkan sebuah beban agar bisa lebih fokus melakukan tugasmu saat ini. Istirahatlah. Kamu tak bisa hanya bekerja sepanjang waktu.

Virgo

Merangkul apa yang sudah kamu punya sekarang saat ini pada akhirnya akan memberimu kepuasan yang sama dengan mereka yang lebih kaya atau terkenal darimu. Nikmati hidupmu saat ini. Jangan berandai-andai terlalu tinggi.

Libra

Jika kehidupanmu sehari-hari terasa agak kacau, perbaikilah. Manfaatkan kemampuanmu dalam beradaptasi. Sebaiknya jangan menunda apa pun. Kamu benar-benar lebih suka hidup damai dan tenang, kan?

Scorpio

Kamu tidak suka ditahan. Kamu tidak bisa cuma menunggu dengan tenang jika belum mencapai tujuanmu. Kadang-kadang, ada tugas tidak menyenangkan yang memang harus diselesaikan sebelum bisa menikmati hari.

Baca Juga: Inilah Zodiak Paling Beruntung Tahun 2022, Perjuangan Keras Berbuah Manis

Itulah sekitar tentang ramalan zodiak 21 Desember 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI