Ramalan Zodiak 23 Desember 2021, Kesabaran Libra Nyaris Habis

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 23 Desember 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 Desember 2021 icon 07:40 WIB
Ramalan Zodiak 23 Desember 2021, Kesabaran Libra Nyaris Habis

Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (23/12/2021), zodiak Libra mestinya harus tetap sabar, tapi tampaknya itu adalah hal yang sangat sulit.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 23 Desember 2021.

Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Desember 2021, Sudah Waktunya Aquarius Berubah

Kamu sudah menghabiskan waktu berbulan-bulan dalam proses transformasi diri sehingga berhak mendapatkan istirahat dan sedikit bersantai. Orang-orang juga mau mendengarkan saranmu dan mencoba menyenangkanmu.

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)

Capricorn

Kamu biasanya tampak ceria dan senang berinteraksi dengan banyak orang, tapi belakangan ini rasanya sangat ingin menyendiri. Meski terasa agak aneh, jangan diabaikan. Kadang, setiap orang memang butuh waktu sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Desember 2021, Gemini Belajar Mencintai Tanpa Syarat

Aquarius

Kadang-kadang, teman bisa terasa seperti keluarga sesungguhnya. Persahabatan telah berjalan dan bertahan jauh lebih lama daripada yang kamu bayangkan. Hari ini, kamu belajar tentang betapa pentingnya persahabatan.

Pisces

Kamu telah berhasil melewati masa sulit dan menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan masalah masa lalu. Akhirnya, kamu memasuki fase yang lebih damai. Waktunya menikmati masa istirahat dan relaksasi.

Aries

Tidak ada salahnya merencanakan perjalanan kecil. Ada berbagai tanda yang menunjukkan bahwa ini adalah waktu terbaik untuk merencanakan petualangan seru. Kalau ditunda, kamu akan terjebak dalam rutinitas lama lagi.

Taurus

Kamu akan melakukan banyak refleksi dengan mengamati apa yang terjadi di sekitarmu sambil tetap menjaga jarak dari mereka. Zodiak Taurus mungkin juga merasa perlu sengaja memperlambat langkah untuk menangkap peluang.

Gemini

Ini adalah hari di mana perhatian atau pengakuan yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang kepadamu. Mereka yang sebelumnya sibuk mengkritik, tak punya pilihan selain memujimu. Ambil dan nikmati pujian mereka.

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)

Cancer

Hari ini kamu mungkin tergoda untuk melihat ke belakang dan membayangkan seberapa jauh kamu telah melangkah. Namun, waktumu bakal jauh lebih baik jika dihabiskan untuk memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan.

Leo

Ini adalah hari yang ideal untuk merawat tubuhmu secara ekstra. Masalah punggung itu tak akan hilang dengan sendirinya. Tidak ada salahnya mengesampingkan tanggung jawabmu untuk satu hari saja demi kesehatan.

Virgo

Kamu mungkin baru saja mengubah aspek tertentu dalam kehidupanmu, tapi perubahan yang lebih besar mungkin akan terjadi. Coba lihat apa saja yang jadi sumber motivasimu untuk menjalani hari-harimu nanti.

Libra

Kamu mungkin merasa tidak puas karena sejumlah proyek yang belum beres. Kamu harusnya bisa tetap bersabar, namun siapa yang bisa sabar kalau progresnya nihil? Jangan memulai proyek baru tanpa pertimbangan matang lagi.

Scorpio

Ini kemungkinan akan menjadi hari yang luar biasa, tapi jangan berlebihan dalam menyambut segala sesuatunya. Apa yang kamu lakukan hari ini bakal memengaruhi masa depanmu. Jadi, tetaplah berhati-hati.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Desember 2021, Gemini Tak Boleh Memaksakan Kehendak

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 23 Desember 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI