Inspirasi Kado Akhir Tahun, Mulai dari Makeup hingga Perabotan Rumah Tangga

Berikut beberapa inspirasi kado akhir tahun yang bisa diberikan kepada orang terdekat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 26 Desember 2021 icon 16:17 WIB
Inspirasi Kado Akhir Tahun, Mulai dari Makeup hingga Perabotan Rumah Tangga

Ilustrasi kado. (Pexels/Pixabay)

Ada banyak cara untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga dan kerabat. Salah satunya adalah bertukar kado akhir tahun.

Dilansir dari rilis yang diterima Dewiku.com, melalui program TikTok Shopping Year End Sale, Tiktok memberikan inspirasi hadiah akhir tahun yang paling banyak dicari saat ini.

1. Eksperimen makeup look dan skincare

Baca Juga: Belanja, yuk! 10 Produk Ini Cocok untuk Self Reward di Momen Akhir Tahun

Konten beauty di TikTok merupakan salah satu konten paling digemari, antara lain tutorial makeup ala Kpop Idol, transisi makeup, atau mencoba skincare dari berbagai brand baru demi mendapatkan kulit glowing dan healthy pada tahun 2022 nanti.

Dengan berkembangnya tren ini, produk makeup dengan pilihan warna bold maupun produk skincare lain seperti perfume body lotion, sunscreen, atau night cream dapat menjadi pilihan kado akhir tahun.

Ilustrasi makeup eyeshadow. (Unsplash/Freestocks)
Ilustrasi makeup eyeshadow. (Unsplash/Freestocks)

2. Menjadi masterchef di rumah sendiri

Baca Juga: Gaya Nyeleneh Kris Jenner saat Belanja Jadi Bahan Guyonan, Lihat Sepatunya

Memasak termasuk hobi baru bagi banyak orang saat pandemi yang juga trending di TikTok. Dari berbagi menu sederhana untuk anak kosan, menu bekal 4 sehat 5 sempurna dengan hiasan menggemaskan, ramyun ala drakor, hingga mengangkat derajat menu jajanan menjadi lebih estetik, pengguna berhasil meramaikan konten kategori kuliner di platform TikTok.

Untuk mendukung hobi positif ini, produk seperti wajan Steinware dengan warna pastel atau pisau set dengan banyak ukuran bisa dibeli untuk teman-teman hobi memasak.

3. Rumah rapi dan apik sebagai sumber semangat tahun baru

Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama hampir dua tahun ini membuat banyak orang tergerak untuk menata rumah mereka agar lebih nyaman ditinggali.

Kamar berantakan. (Unsplash/Dahria Sevtova)
Ilustrasi kamar estetik. (Unsplash/Dahria Sevtova)

Di TikTok, konten tips menata rumah dan kamar dengan apik juga tumbuh dengan cepat, termasuk konten "A Day in My Life" yang menunjukkan aktivitas para kreator merapikan isi rumah.

Konten ini bisa menjadi inspirasi kado Anda untuk teman atau kerabat yang sedang mencari dekorasi maupun peralatan rumah, seperti rak penyimpanan untuk bumbu dapur, hiasan dinding, atau vacuum cleaner yang dapat membersihkan kamar secara ringkas.

Baca Juga: Kenakan Celana Melorot, Bella Hadid Bikin Penggemar Mendadak Gerah

Sementara itu, program TikTok Shopping Year End Sale berlangsung pada 23-30 Desember 2021 hanya di TikTok. Mengusung tagline "Temukan beragam promo menarik akhir tahun, belanja mulai Rp1.000, dan diskon hingga 80%! Gratis ongkir!", pengguna bisa melihat berbagai pilihan kado akhir tahun dengan promo menarik dan juga harga terjangkau. Selamat belanja!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI