Ramalan Zodiak 31 Desember 2021: Cancer Stop Mengkritik Diri Sendiri

Apa kabar zodiak Anda akhir tahun ini?

By: Amertiya Saraswati icon Jumat, 31 Desember 2021 icon 08:10 WIB
Ramalan Zodiak 31 Desember 2021: Cancer Stop Mengkritik Diri Sendiri

Ilustrasi Zodiak Mengkritik Diri Sendiri (Pexels/Liza Summer)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (31/12/2021), zodiak Libra mungkin akan bertemu seseorang yang menarik. Jika ingin kencan, jangan lupa berdandan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 31 Desember 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Layangan Putus Viral, 3 Zodiak Ini Juga Terancam Diselingkuhi Tahun 2022

Kamu merasa sedikit tidak enak badan pagi ini, tapi situasi akan membaik seiring berjalannya waktu. Pastikan kamu menyelesaikan semua pekerjaan agar bisa menikmati sisa harimu dengan santai.

2. Aquarius

Ini adalah hari yang tepat untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan dunia kreatif. Kamu akan punya banyak ide. Selain itu, kamu makin bersemangat setelah mengobrol dengan teman.

Baca Juga: Turut Bahagia! 4 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun 2022

3. Pisces

Ternyata, kamu berbakat dalam hal desain interior atau berkebun. Bahkan, ini bisa menjadi sumber pendapatanmu di masa mendatang. Tentukan mana pilihan terbaik untukmu.

Ilustrasi teman (pexels)
Ilustrasi teman (pexels)

4. Aries

Kamu akan merasa penuh energi dan antusiasme hari ini. Tidak heran, kamu ingin menghabiskan waktu bersama teman-temanmu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan energimu untuk olahraga.

5. Taurus

Ada kesempatan bagimu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Seseorang yang kamu kenal mungkin menawarimu pekerjaan. Meski begitu, ini artinya kamu perlu bekerja lebih keras.

6. Gemini

Ada sesuatu yang membuatmu lebih antusias dari biasanya hari ini. Hal-hal yang kamu rencanakan pun akan berjalan memuaskan dan menyenangkan. Jangan ragu, saatnya menikmati hari ini.

7. Cancer

Akhirnya, kamu mulai mengerjakan sesuatu yang sudah lama ingin kamu lakukan. Sisi negatifnya, kamu bersikap terlalu kritis pada dirimu sendiri. Cobalah untuk bersikap lebih objektif.

8. Leo

Kamu dan temanmu akan merencanakan liburan yang sudah lama kamu inginkan. Bukan hanya untuk bersenang-senang, kamu juga bisa belajar banyak hal dari perjalanan ini.

Ilustrasi liburan. (Unsplash/Clarisse M)
Ilustrasi liburan. (Unsplash/Clarisse M)

9. Virgo

Ada kabar baik seputar karirmu yang datang hari ini. Mungkin, kamu akan mendapat kenaikan gaji atau hal lain yang berhubungan dengan uang. Selain itu, selesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan dokumen penting hari ini.

10. Libra

Kemungkinan, kamu akan terlibat dalam hubungan asmara yang menyenangkan. Kamu juga akan menikmati perasaan yang ada. Pastikan kamu tampil sebaik mungkin saat akan pergi berkencan.

11. Scorpio

Hari ini, kamu akan merasa antusias. Pasalnya, hidupmu terasa lebih baik. Akan ada kesempatan yang datang di depan mata. Kamu akan sibuk, tetapi dalam artian baik.

12. Sagittarius

Baca Juga: Semakin Bahagia, 5 Zodiak Ini Menemukan Cinta Sejati di Tahun 2022

Zodiak Sagittarius bakal menghabiskan banyak tenaga untuk merencanakan pesta dengan teman. Meski begitu, kamu akan menikmati hal-hal yang terjadi hari ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI