Ramalan Zodiak Januari 2022, Awal Bulan Terasa Berat bagi Leo

Begini peruntungan zodiakmu bulan ini berdasarkan ramalan zodiak Januari 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 01 Januari 2022 icon 20:25 WIB
Ramalan Zodiak Januari 2022, Awal Bulan Terasa Berat bagi Leo

Ilustrasi Lelah (Pexels/Andrea Piacquadio)

Membukan tahun yang baru, sudahkah mengecek ramalan zodiak Januari 2022? Kira-kira, bagaimana peruntungan zodiak kamu bulan ini? Baca ramalan zodiak bulanan, yuk!

Dirangkum dari Times of India, berikut ramalan zodiak Januari 2022. Simak selengkapnya!

Ramalan Zodiak Bulan Januari 2022

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Januari 2022, Aquarius Jangan Mudah Termakan Janji Manis

Capricorn

Kamu sepertinya masih sibuk bikin resolusi tahun baru dan menyusun rencana untuk meningkatkan kemampuan profesionalmu. Keberuntungan berpihak padamu bulan ini. Kamu akan bertemu orang-orang yang bisa membantumu.

Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)
Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)

Aquarius

Baca Juga: Pisces Jadi Makin Positif, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung di Januari 2022

Kamu akan membuat perubahan signifikan dalam hal karier. Kamu mungkin mengambil langkah yang mengejutkan banyak orang dan efeknya cenderung positif. Kamu pun bisa menghadapi masalah yang muncul dengan tenang.

Pisces

Kamu akan membuat beberapa keputusan luar biasa yang bahkan kamu sendiri bisa terkejut karenanya. Beberapa masalah yang sempat mengusikmu juga bakal teratasi satu per satu. Kamu pun tak perlu cemas soal kesehatan.

Aries

Bulan ini, kamu perlu membuat keputusan penting berkaitan dengan kehidupan karier. Kamu bakal bahagia dengan pencapaianmu. Kamu mungkin akan melakukan sedikit kesalahan, tapi semuanya akan kembali baik-baik saja.

Taurus

Kamu memulai tahun yang baru dengan baik. Bulan ini, dirimu akan membuat banyak perubahan menakjubkan dalam gaya hidupmu. Kamu bahkan akhirnya bisa berdamai dengan permasalahan yang sudah terjadi sejak lama.

Gemini

Januari ini, kamu punya tekad yang lebih kuat untuk meraih keinginanmu. Kamu mendambakan perubahan dan solusinya muncul sejak pekan pertama. Soal asmara, hatimu merasa bahagia dan berbunga-bunga.

Cancer

Kamu memulai bulan yang baru dengan begitu banyak kebahagiaan dan keceriaan. Kamu mungkin bakal terlibat dalam banyak pertemuan atau kegiatan sosial. Memasuki pekan ketiga, kamu akan semakin sibuk.

Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)
Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)

Leo

Dua pekan pertama mungkin akan terasa berat dan melelahkan bagimu karena berbagai hal yang entah bagaimana dapat terjadi. Untungnya, setelah itu segalanya bakal terasa lebih mudah, terutama soal masalah keuangan.

Virgo

Januari akan memberimu rejeki melimpah yang diikuti nasib baik. Kondisi finansial pun tampak membaik pada dua pekan pertama, walau mungkin juga bakal ada pengeluaran yang lumayan besar di akhir bulan.

Libra

Kamu mungkin akan merasa butuh untuk membatasi interaksi sosial, tapi itu tidak membuatmu berubah menjadi orang yang tidak menyenangkan. Soal karier, kamu bakal diperlihatkan bahwa memang tak selamanya bisa sesuai harapan.

Scorpio

Scorpio termasuk zodiak paling kuat dan kamu akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kekuatan maupun potensi dirimu. Jangan takut mengambil risiko, tapi itu juga bukan berarti boleh bersikap sembrono.

Sagittarius

Kamu tampak lebih percaya diri daripada sebelumnya. Jaga dirimu supaya tidak terlibat dalam hal-hal buruk yang bisa membuatmu melakukan kesalahan fatal. Kalau perlu, mintalah pendapat orang lain sebelum memutuskan perkara penting.

Baca Juga: Layangan Putus Viral, 3 Zodiak Ini Juga Terancam Diselingkuhi Tahun 2022

Itulah ramalan zodiak Januari 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu pada bulan pertama di tahun yang baru ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI