Ramalan Zodiak 23 Januari 2022, Capricorn Jangan Sampai Sakit Kelelahan

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 23 Januari 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 23 Januari 2022 icon 12:28 WIB
Ramalan Zodiak 23 Januari 2022, Capricorn Jangan Sampai Sakit Kelelahan

Ilustrasi sakit flu. (Pixabay/Mojca JJ)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (23/1/2022), zodiak Capricorn diingatkan agar jangan sampai berakhir sakit gara-gara terlalu kelelahan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 23 Januari 2022.

Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Januari 2022, Leo Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

Jangan biarkan komentar kecil yang jelas-jelas tak berdasar dari orang lain merusak seluruh harimu. Tidak usah ditanggapi dengan emosi menggebu. Secara umum, ini adalah saat yang tepat untuk tidak mengganggu orang lain.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Capricorn

Kamu mungkin merasa sedikit lelah karena berbagai kesibukan akhir-akhir ini. Jangan memaksakan diri untuk melakukan sesuatu saat kamu tahu bahwa tubuhmu perlu istirahat. Jangan sampai malah sakit karena kelelahan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Januari 2022: Selamat Bersenang-senang, Gemini!

Aquarius

Jangan membuang waktumu untuk berupaya membujuk seseorang yang keras kepala. Kalau kamu ingin melakukan sesuatu dengan caramu, lakukanlah. Jika orang lain bersikeras ingin melakukan itu dengan caranya, biarkan saja dia.

Pisces

Ada seseorang yang tampaknya ingin lebih dekat denganmu, tapi ada potensi konflik kalau kamu bersikeras menutup diri. Orang ini ingin berbagi lebih banyak hal denganmu, tapi dia mungkin tak tahu bagaimana caranya.

Aries

Jangan cuma ada saat waktunya senang-senang dan memilih pura-pura tidak tahu atau sebisa mungkin menghindar ketika keadaan menjadi sulit. Tunjukkan dukungan kepada orang-orang terdekat dalam segala situasi.

Taurus

Cuma dengan melihat wajahmu, orang lain bisa dengan mudah menebak apa yang sedang kamu pikirkan. Jangan merasa dapat menyembunyikan sesuatu dari orang lain hari ini. Lebih baik katakan yang sejujurnya saja.

Gemini

Kamu mempunyai pendapat yang cukup kuat untuk dipertahankan, tapi ingatlah bahwa ada orang lain yang berbagi dunia dengamu. Jangan abaikan pandangan dan perasaan mereka. Cobalah untuk tidak terlalu memaksakan kehendak.

Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Gemini. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Cancer

Emosimu mungkin meledak gara-gara jengah dengan tekanan besar, tapi jangan merasa perlu bertanggung jawab atas tindakan orang lain. Kamu sudah punya waktu yang cukup sulit untuk berurusan dengan masalahmu sendiri.

Leo

Waspadalah terhadap keadaan tidak terduga hari ini. Kabar baiknya, sikap fleksibel zodiak Leo akan sangat membantu dalam menghadapi prahara apa pun yang mungkin terjadi. Kamu dapat melalui masa badai dengan cukup bijak.

Virgo

Keluarlah dari zona nyamanmu hari ini dan cobalah untuk tidak terlalu menyendiri. Kamu tidak akan pernah menemukan jalur yang tepat dan sesuai kebutuhanmu kalau tidak memberanikan diri untuk menjelajahi berbagai opsi.

Libra

Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa semua orang menjadi sangat sensitif, sedangkan kamu merasa hari ini biasa-biasa saja. Kalau ingin mereka bisa tersenyum sepertimu, cobalah pahami situasi yang tengah mereka hadapi.

Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Januari 2022: Ada Deadline, Gemini Perlu Kerja Keras

Orang lain mungkin mencoba menjatuhkanmu dengan kata-kata mereka, tapi coba perhatikan baik-baik apa saja yang mereka ucapkan. Apakah orang-orang itu memang fokus pada fakta atau hanya sembarangan bicara?

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 23 Januari 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI