Ramalan Zodiak 27 Januari 2022: Lagi Kecewa Bikin Capricorn Jadi Boros!

Berikut ramalan zodiak untuk Kamis, 27 Januari 2022.

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 27 Januari 2022 icon 08:43 WIB
Ramalan Zodiak 27 Januari 2022: Lagi Kecewa Bikin Capricorn Jadi Boros!

Ilustrasi zodiak boros. (Pixabay/gonghuimin468)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis (27/1/2022), zodiak Capricorn sedang merasa kecewa akan sesuatu. Hal ini akan membuatmu lebih boros dan ingin belanja atau makan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 27 Januari 2022.

1. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Januari 2022: Pisces, Yuk Berhenti Menangisi Masa Lalu

Rasanya kamu makin mudah marah dan frustrasi hari ini. Kamu jadi ingin meluapkan amarahmu ke pasangan atau teman. Untuk mencegahnya, coba alihkan perhatianmu dengan olahraga.

2. Pisces

Tanggung jawab di kantor dan di rumah membuatmu terjebak di tengah konflik. Tidak heran, kamu jadi mudah marah. Cobalah untuk berpikir jernih agar bisa menemukan solusi. Hindari pertengkaran.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Januari 2022: Pisces Perlu Sisihkan Waktu untuk Pasangan

3. Aries

Ada kabar buruk datang dari seseorang yang tinggal berjauhan denganmu. Hal ini malah membuatmu ingin marah pada orang yang menelepon. Cobalah menahan diri. Besar kemungkinan, orang tersebut hanya bertugas menyampaikan kabar.

Ilustrasi mimpi jatuh. (Pixabay)
Ilustrasi mimpi buruk. (Pixabay)

4. Taurus

Mimpi buruk membuatmu merasa marah saat bangun tidur tanpa alasan yang jelas. Cobalah ingat-ingat lagi mimpimu dan cari alasan kenapa kamu merasa marah. Selain itu, kamu tidak perlu memperhatikan kabar buruk soal keuangan hari ini.

5. Gemini

Pasangan atau rekan kerjamu sedang berada dalam suasana hati yang kurang baik. Namun, jangan biarkan suasana hati mereka ikut berpengaruh padamu. Kamu cukup menjauh sampai mereka lebih baik.

6. Cancer

Ada banyak tugas atau pekerjaan yang belum selesai dan membuatmu merasa tertekan. Untuk itu, usahakan agar kamu tidak panik. Lakukan sebisanya, dan jangan menyalahkan diri sendiri jika kamu tidak bisa menyelesaikan semua hal.

7. Leo

Orang-orang di sekitarmu mungkin sedang tidak saling setuju dan bisa berujung pada pertengkaran. Jika itu terjadi, segera menjauh. Tetap sabar dan tunggu sampai suasana membaik.

8. Virgo

Ada tekanan bagimu untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang ada dan memulai hal baru. Ini membuatmu menjadi makin mudah stres. Jika ada yang bertengkar di sekitarmu, cobalah untuk tidak terlibat dan tetap fokus.

Ilustrasi bertengkar (pexels.com/LizaSummer)
Ilustrasi bertengkar (pexels.com/LizaSummer)

9. Libra

Hari ini tidak berjalan sesuai rencana dan hal itu membuat zodiak Libra frustrasi. Kamu jadi tergoda untuk bertengkar dengan orang lain di sekitarmu atau bersikap impulsif. Ingatlah untuk berpikir sebelum bertindak.

10. Scorpio

Stres dan terlalu banyak bekerja membuatmu menjadi pusing serta tidak enak badan. Untuk itu, ada baiknya jika kamu fokus pada hal yang paling mendesak saja. Jangan khawatir jika kamu tak bisa menyelesaikan semuanya.

11. Sagittarius

Jika kamu sedang bergabung dalam sebuah aktivitas kelompok, hati-hati dengan munculnya pertengkaran. Ini hanya akan membuat harimu tidak produktif. Lebih baik kamu menjauh dan mencari hal lain untuk dilakukan.

12. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Januari 2022: Sudah Semangat, Pisces Malah Batal Kencan

Rasa kecewa dapat mendorong zodiak Capricorn untuk menghabiskan lebih banyak uang demi belanja atau makan. Kamu boleh mentraktir diri sendiri, tapi jangan berlebihan. Sebaliknya, coba sibukkan diri dengan olahraga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI