Ramalan Zodiak 29 Januari 2022, Perasaan Pisces Tak Bertepuk Sebelah Tangan

Zodiak Pisces lagi berbunga-bunga, nih! Bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 29 Januari 2022 icon 09:11 WIB
Ramalan Zodiak 29 Januari 2022, Perasaan Pisces Tak Bertepuk Sebelah Tangan

Ilustrasi perempuan mengenakan jam tangan. (Pixabay/Free-Photos)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (29/1/2022), zodiak Pisces tampaknya bakal merasa berbunga-bunga. Perasaan Pisces untuk seseorang akhirnya terbalaskan juga.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 29 Januari 2022.

1. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Januari 2022: Aquarius Jangan Sok Tahu di Depan Pasangan

Ada beberapa orang menarik yang akan kamu temui hari ini. Mereka bisa menjadi temanmu, atau mungkin malah berpotensi menjadi pasangan. Jangan lupa minta nomor telepon mereka.

2. Pisces

Apakah kamu menyukai seseorang di tempat kerja? Kalau iya, perasaanmu akan terbalaskan. Orang ini mungkin akan mengajakmu menghabiskan waktu bersama di luar pekerjaan dan menjadi lebih dekat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Januari 2022: Lagi Kecewa Bikin Capricorn Jadi Boros!

3. Aries

Urusan asmara menjadi yang utama di pikiranmu hari ini. Kamu dan pasangan ingin menghabiskan waktu berdua saja untuk mengomunikasikan perasaan kalian. Bahkan, kalian mungkin akan bicara soal pernikahan.

Ilustrasi Pasangan (Pexels/Jasmine Carter)
Ilustrasi Pasangan (Pexels/Jasmine Carter)

4. Taurus

Apakah salah satu keluargamu ada yang berulang tahun? Pasalnya, hari ini akan berjalan menyenangkan di rumah. Atau, kamu mungkin bakal mengunjungi rumah teman dan menghabiskan waktu menyenangkan di sana.

5. Gemini

Lingkungan di sekitar rumahmu tampaknya sedang sibuk hari. Kalau penasaran, kamu bisa mengajak pasangan untuk mengecek apa yang terjadi. Mungkin, kamu bakal menemukan hal baru untuk dipelajari.

6. Cancer

Secara keuangan, hal-hal sedang berjalan baik untukmu. Kamu juga bisa membuat rencana seputar investasi rumah. Ini adalah waktu yang baik bagi zodiak Cancer untuk mulai memikirkan soal tempat tinggal.

7. Leo

Waktunya bagimu untuk memperhatikan hal-hal seperti masalah keuangan atau pekerjaan yang bisa mempengaruhi hubungan asmara. Dengan begitu, hubunganmu dengan pasangan akan lebih kuat.

8. Virgo

Hari ini kamu bakal menghabiskan banyak waktu sendirian di rumah. Kamu ingin fokus pada proyek yang kamu kerjakan. Kerja kerasmu hari ini akan membuahkan hasil.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)

9. Libra

Kamu bisa berharap akan dikelilingi oleh cinta hari ini. Teman, keluarga, hingga pasangan akan memberimu banyak perhatian. Gunakan hari ini untuk bersenang-senang.

10. Scorpio

Kamu mungkin akan jatuh cinta pada seseorang yang tak terduga, seperti rekan kerja atau teman. Hal itu terasa mustahil karena kamu merasa orang itu terlalu sempurna bagimu. Padahal, dia juga punya kekurangan.

11. Sagittarius

Beberapa temanmu mungkin ingin mengajakmu liburan bersama. Bahkan, pasanganmu mungkin akan ikut serta dan bikin suasana menjadi lebih romantis. Jangan lupa bawa uang yang cukup.

12. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Januari 2022: Pisces, Yuk Berhenti Menangisi Masa Lalu

Ada keberuntungan yang datang bagi zodiak Capricorn seputar uang. Kamu dan pasangan pun ingin merayakan hari ini. Walau demikian, usahakan agar kalian berdua tak terlalu boros dan langsung menghabiskan semuanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI