Ramalan Zodiak 28 Januari 2022: Aquarius Jangan Sok Tahu di Depan Pasangan

Apa kata zodiak Anda hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Jumat, 28 Januari 2022 icon 11:57 WIB
Ramalan Zodiak 28 Januari 2022: Aquarius Jangan Sok Tahu di Depan Pasangan

Ilustrasi Zodiak Sok Tahu (Pexels/Kampus Production)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (28/1/2022), zodiak Aquarius akan menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama pasangan. Namun, jangan sampai kamu bersikap sok tahu, ya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 28 Januari 2022.

1. Aquarius

Baca Juga: Sering Diremehkan, 4 Zodiak Ini Aslinya Punya Kekuatan Tersembunyi

Ini adalah hari yang tepat untuk banyak mengobrol soal hubungan asmara. Meski begitu, berhati-hatilah agar kamu tidak terlihat sok tahu segalanya di depan pasangan.

2. Pisces

Kamu merasa lebih aman dan yakin dengan hubunganmu saat ini. Biasanya, kamu takut jika perubahan dapat membuat hubunganmu rusak. Namun, kali ini kamu siap berubah ke arah lebih baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Januari 2022: Lagi Kecewa Bikin Capricorn Jadi Boros!

3. Aries

Bagikan rasa cinta dan kebahagiaanmu terhadap orang-orang di sekitarmu. Ingatlah bahwa kamu tidak sendiri di dunia ini. Ada banyak hal yang bisa kamu pelajari dengan bekerja sama dengan orang lain.

Ilustrasi wanita sedang merenung (pexels.com/@alan-retratos)
Ilustrasi zodiak dengan suasana hati berubah-ubah (pexels.com/@alan-retratos)

4. Taurus

Suasana hatimu sedang berubah-ubah, dan kamu jadi meragukan perasaanmu sendiri. Dibanding merasa frustrasi, sebaiknya kamu mengikuti arus yang ada. Ekspresikan apa yang sebenarnya sedang kamu rasakan.

5. Gemini

Ini adalah hari di mana kamu hanya ingin berbaring dan bersantai. Selain itu, imajinasimu sedang berjalan dengan baik. Bagikan isi pikiranmu dengan orang lain.

6. Cancer

Kamu sedang merasa tertarik pada sesuatu yang tidak bisa kamu miliki. Namun, jangan sampai hal ini membuatmu kecewa atau frustrasi. Sebaliknya, ambil pelajaran dari situasi yang ada kemudian segera move on.

7. Leo

Sulit bagimu untuk menuliskan apa yang ada di dalam pikiranmu hari ini. Mungkin, saat ini kamu sedang kurang motivasi. Namun, begitu kamu mencoba untuk mulai bekerja, semuanya akan mengalir lancar.

8. Virgo

Jika kamu merasa ingin kabur dari hidupmu, kamu mungkin perlu mencari tahu apa yang salah. Dibanding mencari cara untuk kabur, cari cara untuk membuat hidupmu makin menyenangkan.

Ilustrasi Bercanda. (pexels)
Ilustrasi Bercanda. (pexels)

9. Libra

Hati-hati dalam membuat candaan hari ini. Jangan sampai kamu menyakiti perasaan orang lain. Sebisa mungkin, pastikan kamu tetap bersikap positif agar tidak membuat masalah.

10. Scorpio

Jangan gegabah dalam membuat keputusan hari ini. Pastikan kamu sudah punya semua informasi yang dibutuhkan dan tidak bersikap impulsif. Terlebih, emosimu sedang susah dikontrol hari ini.

11. Sagittarius

Ada kalanya, kamu perlu menghabiskan waktu sendiri. Dengan begitu, kamu bisa berfokus pada diri sendiri dan isi pikiranmu. Selain itu, kamu juga bisa menyimpan energi yang dibutuhkan untuk berinteraksi dengan orang lain nanti.

12. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Januari 2022: Pisces, Yuk Berhenti Menangisi Masa Lalu

Seseorang yang tertarik padamu berusaha untuk mendapatkan simpatimu. Bahkan, mereka mungkin akan membuatmu merasa bersalah. Bagi kamu yang berada di bawah naungan zodiak Capricorn, sebisa mungkin jangan beri perhatian kepada orang ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI