Sambil Seru-seruan Bareng, Brand Kecantikan Lokal Ini Ajak Anak Muda Belajar Bahasa Korea

Acara ini tidak hanya diikuti anak muda di Indonesia, melainkan juga Malaysia, Nepal, dan Korea Selatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 Februari 2022 icon 13:52 WIB
Sambil Seru-seruan Bareng, Brand Kecantikan Lokal Ini Ajak Anak Muda Belajar Bahasa Korea

Ilustrasi perempuan mengenakan hanbok (Pexels/Lena Heckendorn)

Beberapa waktu lalu, Wardah menyelenggarakan event internasional yang dihadiri oleh peserta dari empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, dan Nepal. Acara ini termasuk dalam program Global Youth Fest yang memberikan kebermanfaatan dalam bentuk edukasi bagi anak-anak muda.

Acara ini bekerja sama dengan lembaga pendidikan dan kebudayaan Korea, yaitu International Korea Culture and Study (IKC&S) yang mengangkat tema "Korea Fun Day & Beginner Korean Short Course". Pendaftaran Global Youth Fest mencapai 1634 yang dihadiri 680 orang via Zoom dan 360 orang via Youtube live Wardah.

Brand Ambassador Wardah, Ayana Jihye Moon hadir sebagai pembicara dalam sesi Talk Show. Global Youth Fest juga menghadirkan Pengajar Kursus Bahasa Korea yang menyampaikan materi dasar untuk berbahasa Korea.

Baca Juga: Kulit Lebih Bercahaya, Produk Skincare Ini Mengandung Ekstrak Edelweiss

Kemampuan berbahasa Korea menjadi hal yang dinilai dengan bobot yang besar ketika pelajar ingin melanjutkan studi ke Negeri Ginseng. Antusiasme pelajar baik di Indonesia, Malaysia dan Nepal ternyata sangat tinggi terhadap kuliah ke luar negeri, khususnya ke negara Korea Selatan ini.

"The most important thing is just to believe in yourself, your potential and anything you already decided," kata Ayana yang memberikan motivasi pada seluruh peserta, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (22/2/2022) kemarin.

Global Youth Fest juga dimeriahkan music performance di sesi Fun Karaoke bersama Tiffani Afifa. Tiffani membawakan 3 lagu berbahasa korea. Seluruh peserta pun begitu antusias mengikuti keseluruhan sesi dalam acara ini.

Baca Juga: Ingin Cantik saat Virtual Meeting? Terapkan Tips Makeup Kilat Berikut Ini

Baca Juga: Tiga Inspirasi Makeup Buber, Tetap Cantik Maksimal saat Ramadan

Program Wardah Global Youth Fest direncanakan rutin setiap bulan dengan audiens variatif dari berbagai negara. Bulan ini, agenda tersebut bakal diadakan pada 25 Februari 2022. Informasi seputar cara mengikuti program ini secara gratis akan selalu dipublikasikan Wardah di platform sosial media instagram @wardahbeauty dan @wardahbeauty_my.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI