Ramalan Zodiak 26 Februari 2022: Sagittarius, Kamu Juga Butuh Waktu Istirahat

Apa kata ramalan zodiak Anda hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 26 Februari 2022 icon 11:46 WIB
Ramalan Zodiak 26 Februari 2022: Sagittarius, Kamu Juga Butuh Waktu Istirahat

Ilustrasi zodiak istirahat. (Unsplash/Zohre Nemati)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu (26/2/2022), zodiak Sagittarius biasanya memang suka bekerja. Namun, hari ini kamu merasa lelah dan butuh istirahat.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 26 Februari 2022.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Februari 2022: Virgo Stop Memikirkan Hal-hal yang Kurang Penting

Akhirnya kamu berusaha untuk mencapai tujuan jangka panjangmu. Meski begitu, beberapa rencanamu hari ini mungkin terhambat. Hal ini akan membuatmu sedikit frustrasi.

2. Aries

Hati-hati, ada kemungkinan kamu mendapat informasi yang salah soal keuangan hari ini. Untuk itu, pastikan kamu sudah mengecek faktanya sebelum membuat investasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 24 Februari 2022: Pisces Dapat Telepon dari Mantan, Ada Apa?

3. Taurus

Salah seorang anggota keluarga atau orang yang kamu sayangi mungkin menyembunyikan rahasia darimu. Ini dilakukan karena mereka ingin melindungimu. Saatnya bagimu untuk percaya pada insting.

ilustrasi wanita belajar (Pixabay)
ilustrasi wanita belajar (Pixabay)

4. Gemini

Isi pikiran dan imajinasimu sedang aktif hari ini. Akibatnya, kamu memiliki banyak ide untuk dikeluarkan. Jangan lupa untuk mencatatnya agar kamu tidak bingung.

5. Cancer

Jika ada anggota keluargamu yang berada dalam suasana hati buruk, kamu boleh mencoba membantu. Meski begitu, cobalah untuk tidak terlalu memaksanya untuk bercerita.

6. Leo

Ada teman atau rekan kerja yang mengalami masalah, dan kamu awalnya tidak ingin membantu. Namun, besar kemungkinan mereka butuh bantuanmu. Mereka bahkan akan mengapresiasi dirimu.

7. Virgo

Urusan pekerjaanmu tidak berjalan lancar karena ada gosip atau rumor di kantor. Cobalah cari cara untuk menghentikan orang yang menyebarkan gosip atau hal buruk tersebut.

8. Libra

Situasi keuanganmu tidak seburuk yang kamu pikirkan. Coba cek lagi semua informasi yang ada sebelum merasa panik. Bisa saja, ada kesalahan yang kamu lewatkan.

Ilustrasi catatan keuangan. (pexels)
Ilustrasi catatan keuangan. (pexels)

9. Scorpio

Kamu ingin melindungi orang yang kamu sayangi dari fakta menyakitkan. Namun, ini bukan hal yang benar untuk dilakukan. Mereka juga berhak untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi.

10. Sagittarius

Kamu merasa kelelahan hari ini. Meski kamu biasanya memang suka bekerja, hari ini kau ingin menghabiskan waktu dengan tidur. Beri dirimu waktu beberapa saat untuk istirahat.

11. Capricorn

Ada seseorang yang kamu rindukan dan terus kamu pikirkan. Kamu bahkan bertanya-tanya apakah hubungan di antara kalian sudah berakhit. Jangan panik, orang itu mungkin hanya sedang butuh waktu sendiri.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Februari 2022: Banyak yang Lagi Sibuk, Capricorn Jadi Kesepian

Informasi yang salah menyebar cepat hari ini dan membuat orang-orang di sekitar zodiak Aquarius berada dalam suasana hati buruk. Jangan sampai kamu ikut percaya pada rumor. Cek sendiri apakah informasi itu benar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI