Ramalan Zodiak 28 Februari 2022, Cancer Jangan Sampai Sakit karena Kelelahan

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 28 Februari 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 27 Februari 2022 icon 16:26 WIB
Ramalan Zodiak 28 Februari 2022, Cancer Jangan Sampai Sakit karena Kelelahan

Ilustrasi sakit flu. (Pixabay/Mojca JJ)

Berdasarkan ramalan zodiak 28 Februari 2022, zodiak Cancer sebaiknya tak berlebihan dalam beraktivitas di luar ruangan. Jangan sampai berujung sakit karena kelelahan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak untuk Senin (28/2/2022) besok.

Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 27 Februari 2022, Ada Banyak Pekerjaan yang Menyita Waktu Taurus di Akhir Pekan

Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sekitar rumah. Kamu ingin membuatmu terlihat lebih baik. Namun, kamu tak harus menyelesaikan semuanya dalam sehari, melainkan bisa bertahap untuk beberapa hari ke depan.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Aquarius

Hari yang lumayan berat. Kamu tak bisa menyalahkan siapa pun kecuali dirimu sendiri atas sakit kepala dan perut mual yang kamu alami. Cobalah untuk tidak melampiaskan suasana hari yang butuh pada orang-orang di sekitarmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Februari 2022: Sagittarius, Kamu Juga Butuh Waktu Istirahat

Pisces

Terlalu jujur kadang bukanlah sesuatu yang baik. Di masa lalu, kamu juga pernah mengalami situasi yang tak menguntungkan justru karena kejujuranmu itu. Ada yang namanya diplomasi, Pisces. Itu yang kamu butuhkan sekarang.

Aries

Hal yang paling ingin kamu lakukan hari ini adalah menyendiri. Tak ada salahnya mematikan ponsel atau menggantung papan ‘jangan ganggu’ di pintu kamarmu. Walau begitu, nyatanya ada saja gangguan yang datang mengusik harimu.

Taurus

Kamu mungkin akan kedatangan banyak tamu. Untungnya, kamu punya banyak energi untuk menyambut semua orang. Namun, jangan biarkan dirimu terlalu terbebani. Tawarkan saja minuman apa pun yang kamu punya.

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Gemini

Ada banyak hal yang harus kamu lakukan agar tidak mengecewakan orang-orang di sekitarmu. Cobalah untuk menyelesaikan semuanya secepat mungkin sehingga kamu masih punya waktu luang di sore hari untuk diri sendiri.

Cancer

Kamu bersemangat melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan, misalnya olahraga. Walau begitu, tetap berhati-hati dan jangan memaksakan diri. Jangan sampai mengeluarkan terlalu banyak energi, lalu berujung sakit karena kelelahan.

Leo

Kamu mungkin akan menerima kabar tentang promosi atau tantangan baru yang menarik di tempat kerja. Ini adalah sesuatu yang sudah lama kamu inginkan, tapi kamu mungkin ragu untuk menyambutnya karena kurang percaya diri.

Virgo

Kamu bisa saja meminjamkan uang kepada teman yang mengalami kesulitan finansial. Namun, ada cara lain yang lebih bijak, yakni membantunya menyusun strategi untuk mendapatkan lebih banyak uang atau penghasilan tambahan.

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Libra

Kamu sebenarnya tidak terlalu suka bersih-bersih, tapi mendadak sangat ingin melakukannya. Kamu bahkan mau membersihkan semuanya sendiri, tapi lebih baik minta tolong orang terdekat untuk membantumu beres-beres.

Scorpio

Kamu mungkin akan merasa agak frustasi. Kamu mungkin mengunjungi suatu tempat atau bertemu seseorang, tapi sepertinya malah tidak bisa keluar rumah. Situasi tidak memungkinkan. Ada tanggungjawab yang tak bisa ditinggalkan.

Sagittarius

Kamu merasa sangat lelah saat bangun di pagi hari. Rasanya sungguh tak punya tenaga untuk melakukan apa pun sehingga lebih baik istirahat saja. Pekerjaanmu bisa menunggu sampai kondisimu membaik di sore hari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Februari 2022: Virgo Stop Memikirkan Hal-hal yang Kurang Penting

Itulah tadi ramalan zodiak 28 Februari 2022. Semoga harimu selalu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI