Ramalan Zodiak 7 Maret 2022: Scorpio Diam-diam Tidak Puas dengan Pasangan

Ini ramalan zodiak untuk Senin, 7 Maret 2022.

By: Amertiya Saraswati icon Senin, 07 Maret 2022 icon 09:10 WIB
Ramalan Zodiak 7 Maret 2022: Scorpio Diam-diam Tidak Puas dengan Pasangan

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels/Keira Burton)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (7/3/2022), ini adalah saatnya bagi zodiak Scorpio memang sudah merasa nyaman dengan hubungan yang ada. Namun, kamu sebenarnya merasa tidak puas dengan pasangan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 7 Maret 2022.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Maret 2022, Hari yang Luar Biasa untuk Capricorn dan Virgo

Kamu dan pasangan sedang punya pendapat yang berbeda. Untuk itu, kalian harus berani membicarakannya. Dengan begini, kamu juga bisa memahami apa isi hati pasangan.

2. Aries

Kamu sedang mengalami beberapa masalah dan menghadapi perubahan. Meski sulit, ini akan membuatmu menjadi lebih baik. Tetaplah bertahan meski kamu merasa kesulitan dengan perubahan yang ada.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Maret 2022: Jadilah Lebih Berani dari Biasanya, Scorpio!

3. Taurus

Suasana sedang tegang hari ini. Kamu ingin meminta dukungan orang terkasih, tapi mereka ternyata tidak setuju denganmu. Hal ini akan membuatmu merasa dikhianati.

Ilustrasi Wanita Insecure (freepik)
Ilustrasi Wanita (freepik)

4. Gemini

Zodiak Gemini sedang terjebak di tengah situasi yang kurang mengenakkan. Namun, kamu bisa menyelesaikan masalah yang ada asal tidak bersikap keras kepala dalam mencari solusi

5. Cancer

Berhentilah melihat sesuatu dari sisi negatifnya saja. Kamu butuh perspektif baru untuk bisa menemukan jawaban yang tepat. Cobalah untuk mengontrol diri dan melihat sisi positif yang ada.

6. Leo

Akhirnya kamu punya kesempatan untuk memperbaiki hubungan dengan si dia setelah melewati masa-masa sulit. Meski awalnya tidak mudah, kamu harus berani bicara agar hubungan kalian tetap berlangsung.

7. Virgo

Meski suasana di sekitarmu sedang kacau dan penuh ketegangan, jangan sampai kamu ikut terpengaruh. Kamu cukup mengamati apa yang terjadi dan mengambil pelajaran dari situasi tersebut.

8. Libra

Kamu ingin mencoba melakukan hal-hal baru, tapi ada sesuatu yang menahanmu. Pikiranmu berkata bahwa kamu harus melakukannya secara perlahan-lahan. Cobalah untuk menyeimbangkan hal ini.

Ilustrasi pasangan yang masih ragu satu sama lain. (unsplash.com)
Ilustrasi pasangan yang masih ragu satu sama lain. (unsplash.com)

9. Scorpio

Kamu mungkin sudah merasa nyaman dengan hubungan yang ada saat ini. Di sisi lain, kamu sebenarnya tidak merasa puas dengan pasangan. Untuk itu, coba bicarakan hal ini baik-baik.

10. Sagittarius

Terkadang, kamu merasa bebas bisa melakukan apa saja. Padahal, ada beberapa aturan yang sebenarnya harus kamu ikuti. Jangan sampai hal ini membuatmu kecewa.

11. Capricorn

Selama ini kamu terlalu berfokus pada perasaanmu. Akibatnya, kamu jadi mengabaikan pemikiran rasional yang ada. Coba dengarkan isi pikiranmu baik-baik.

12. Aquarius

Baca Juga: Ketahui 3 Zodiak Paling Sial Maret 2022, Sebaiknya Jangan Terlalu Keras pada Diri Sendiri

Ada hal-hal mendetail soal urusan asmara yang perlu kamu bicarakan dengan pasangan. Setelah itu, barulah zodiak Aquarius bisa merasa lebih rileks dan menikmati waktu dengan si dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI