Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Maret 2022, Libra Merasa Bersalah karena Tidak Bersikap Jujur

Simak ramalan zodiak 9 Maret berikut ini, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 09 Maret 2022 icon 14:09 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Maret 2022, Libra Merasa Bersalah karena Tidak Bersikap Jujur

Zodiak Libra. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (9/3/2022), zodiak Libra tampaknya akan merasa bersalah gara-gara sadar tidak bersikap jujur.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, simak ramalan zodiak 9 Maret 2022 berikut ini!

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Maret 2022: Biar Penampilan Lebih Maksimal, Virgo Boleh Belanja Baju Hari Ini

Kalau kamu merasa tak bahagia dengan hubungan yang ada serta merasa sudah kewalahan, jangan diam saja. Lakukan sesuatu supaya pasangan mengerti isi hatimu.

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Aries

Hari ini, kamu merasa santai. Kamu juga ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa hidup ini tidak melulu harus serius. Coba ajak orang lain untuk bersenang-senang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Maret 2022: Scorpio Diam-diam Tidak Puas dengan Pasangan

3. Taurus

Kamu mungkin bakal menemui orang-orang yang keras kepala dan membuatmu frustrasi. Untuk mengatasinya, kamu harus bisa menciptakan suasana yang menyenangkan.

4. Gemini

Jangan terlalu menekan dirimu sendiri untuk beraktivitas hari ini. Sebaliknya, ini adalah waktu bagimu untuk bersenang-senang. Bagaimana jika pergi menonton film saat ada waktu luang?

5. Cancer

Kamu sudah menyiapkan berbagai rencana untuk hari ini. Lakukanlah semuanya satu demi satu. Ini bukan waktunya untuk diam saja dan melamun.

Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

6. Leo

Ada banyak hal yang mesti dilakukan hari ini. Walau demikian, kamu tidak perlu terlalu serius. Sebaliknya, usahakan agar suasana hatimu tetap baik meski kamu menghadapi konflik.

7. Virgo

Zodiak Virgo mungkin mengalami konflik dengan seseorang yang keras kepala atau malah terjebak dalam situasi kurang menguntungkan. Untuk itu, cobalah untuk berpikir lebih dulu sebelum mengambil tindakan.

8. Libra

Hari ini, kamu merasa bersalah karena tak bersikap jujur. Ini membuatmu tidak bisa tenang. Selain itu, ada kemungkinan kamu akan mengalami konflik.

9. Scorpio

Kamu punya banyak energi hari ini. Ada banyak hal yang dapat kamu selesaikan. Walau demikian, usahakan agar kamu tetap teliti ketika melakukan pekerjaan.

Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Scorpio. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

10. Sagittarius

Bersikaplah sabar hari ini, terutama kalau kamu bekerja dengan orang lain. Pastikan pula kalian mempunyai tujuan yang sama. Kalau tidak, kamu bisa berakhir mengalami konflik.

11. Capricorn

Rasanya kamu sedang ingin kabur dari masalah atau pekerjaan yang ada. Namun, penting bagimu untuk menyelesaikan masalah ini. Pastikan kepalamu dalam kondisi jernih sebelum mengambil langkah.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Maret 2022, Hari yang Luar Biasa untuk Capricorn dan Virgo

Ada banyak orang yang ingin melakukan aktivitas bersamamu. Selain itu, zodiak Aquarius mungkin juga dihadapkan dengan banyak pekerjaan. Hal ini membuatmu bingung soal mana yang harus dilakukan duluan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI