Bentuk Ujung Jari Bisa Menggambarkan Kepribadian Seseorang, Ketahui Beragam Maknanya

Bagaimana cara membaca kepribadian seseorang berdasarkan bentuk ujung jari? Yuk, simak!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 09 Maret 2022 icon 14:37 WIB
Bentuk Ujung Jari Bisa Menggambarkan Kepribadian Seseorang, Ketahui Beragam Maknanya

Ilustrasi jari tangan dengan kuku sehat. (Unsplash/Roman Kraft)

Kamu mungkin pernah mendengar tentang garis tangan yang dapat digunakan untuk mengetahui gambaran besar perjalanan hidup seseorang. Ternyata, rahasia di balik bentuk ujung jari juga tidak kalah menarik untuk dibahas.

Melansir Revive Zone, bentuk ujung jari yang berbeda-beda rupanya bisa dimanfaatkan untuk membaca kepribadian seseorang. Seperti apa bentuk ujung jari Anda? Ini makna menarik di baliknya!

Ujung jari berbentuk spatula

Baca Juga: Jam Tangan Ini Menggunakan Material Plastik Biomassa, Ini Kelebihannya

Orang-orang yang punya jari-jari sudip adalah pecinta damai yang menjunjung tinggi nilai harmoni. Mereka ingin belajar lebih banyak tentang berbagai hal.

Mereka umumnya adalah orang-orang yang datang dengan ide-ide inovatif. Ujung jari berbentuk spatula juga bisa mencerminkan sifat orang yang cepat bereaksi.

Ilustrasi cincin di jari. (Unsplash/Nick Karvounis)
Ilustrasi cincin di jari. (Unsplash/Nick Karvounis)

Ujung jari berbentuk persegi

Baca Juga: Biar Tidak Rapuh, Berikut 4 Tips Merawat Kuku saat Cuaca Dingin

Mereka mempunyai karakter cerdas, disiplin, dan sabar. Orang-orang dengan bentuk ujung jari persegi biasanya cukup praktis. Mereka lebih suka semuanya terorganisir dengan baik.

Mereka juga orang yang paling tepat waktu dan cenderung menggunakan metode analitis dalam hal apa pun, bahkan soal asmara.

Ujung jari berbentuk bulat

Orang-orang dengan ujung jari berbentuk bulat juga dikenal punya sikap cerdas. Mereka merupakan komunikator persuasif dan terampil.

Mereka menghargai spontanitas dan kerap membuat orang terpesona dengan reaksi mereka terhadap berbagai hal. Namun, kadang-kadang mereka sangat gampang dipengaruhi.

Ilustrasi cat kuku. (Pexels/Daria Shevtsova)
Ilustrasi cat kuku. (Pexels/Daria Shevtsova)

Ujung jari berbentuk kerucut

Bentuk ujung jari satu ini merupakan simbol dari kepekaan dan kasih sayang. Mereka mempunyai sifat sensitif dan sering kali tidak realistis.

Baca Juga: Viral Wanita Pakai Lem Ini untuk Memasang Kuku Palsu, Bingung Cara Melepas

Meski demikian, mereka adalah orang yang gampang dicintai. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang kreatif, artistik, dan imajinatif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI