Ramalan Zodiak Hari Ini 11 Maret 2022, Libra Perlu Mengungkapkan Terima Kasih kepada Orang-Orang Terdekat

Berikut ramalan zodiak hari ini, 11 Maret 2022! Yuk, simak!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 11 Maret 2022 icon 14:17 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 11 Maret 2022, Libra Perlu Mengungkapkan Terima Kasih kepada Orang-Orang Terdekat

Ilustrasi pasangan berpelukan. (Pexels/Vasyl Potochnyi)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (11/3/2022), zodiak Libra tampaknya perlu mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang setia dan tetap ada untukmu.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 11 Maret 2022.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Maret 2022: Bikin Suasana Memburuk, Taurus Jangan Keras Kepala

Saat ini, kamu tengah menyangkal fakta dan tidak mau tahu soal situasi yang sedang berlangsung. Untuk itu, kamu harus berani bersikap lebih terbuka.

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Aries

Kamu akhirnya menyadari bahwa ada hal-hal yang memang tidak bisa membuatmu bahagia. Bisa jadi, kamu juga merasa masih malu dengan kejadian di masa lalu. Jangan biarkan hal tersebut membuatmu kurang percaya diri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Maret 2022, Libra Merasa Bersalah karena Tidak Bersikap Jujur

3. Taurus

Hari ini akan menjadi pengingat bagimu soal pentingnya rasa cinta. Kamu juga bakal mengamati bagaimana cara orang lain mengungkapkan rasa cinta mereka. Ini akan membuat suasana hatimu bahagia.

4. Gemini

Ada perasaan bersalah yang sedang kamu rasakan karena pernah bersikap egois. Kalau itu yang terjadi, segera minta maaf pada orang lain yang pernah kamu sakiti.

5. Cancer

Penting bagimu untuk bersikap lebih bijaksana hari ini. Kamu pun dituntut untuk tak bersikap sembrono atau mencari-cari perhatian orang lain.

Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

6. Leo

Ini bukan waktunya bagimu untuk terus bersikap keras kepala. Jangan membohongi dirimu sendiri kalau kamu memang tak tahu jawabannya. Ada kalanya, kamu harus menyerah.

7. Virgo

Ada rasa marah di dalam dirimu hari ini, jadi berhati-hatilah dalam bertindak. Selain itu, coba cari tahu apa yang membuat menyebabkan dirimu merasa marah serta solusinya.

8. Libra

Tunjukkan rasa terima kasihmu pada orang-orang di sekitarmu hari ini. Selain itu, jangan ragu untuk membantu orang lain. Hal-hal kecil yang kamu lakukan untuk mereka dapat membuat orang lain merasa lebih baik.

9. Scorpio

Anggaplah hari ini sebagai waktumu untuk bersantai dan mengisi energi. Percayalah pada dirimu sendiri dan orang lain di sekitarmu. Semuanya bakal baik-baik saja.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

10. Sagittarius

Kamu sedang mencari cara supaya hidupmu terasa lebih stabil. Untuk itu, kamu mesti bersabar. Belajarlah untuk menunggu tanpa merasa kesal atau marah.

11. Capricorn

Waktunya bagimu untuk menenangkan diri dan berhenti merasa cemburu atau iri. Penting bagimu untuk menyadari bahwa kamu dapat menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Maret 2022: Biar Penampilan Lebih Maksimal, Virgo Boleh Belanja Baju Hari Ini

Ini saatnya zodiak Aquarius bersikap serius. Bersikaplah jujur dan beri batasan kepada orang lain. Sesekali, kamu juga harus berani mengatakan tidak.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI