Ramalan Zodiak 21 Maret 2022: Biar Makin Romantis, Libra Siapkan Hadiah untuk si Dia

Berikut ramalan zodiak hari Senin, 21 Maret 2022.

By: Amertiya Saraswati icon Senin, 21 Maret 2022 icon 09:18 WIB
Ramalan Zodiak 21 Maret 2022: Biar Makin Romantis, Libra Siapkan Hadiah untuk si Dia

Ilustrasi zodiak memberi hadiah (Unsplash/Miroslava)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (21/3/2022), zodiak Libra sedang ingin melewatkan waktu romantis dengan pasangan. Kamu bisa mencoba memberi hadiah padanya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 21 Maret 2022.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Maret 2022: Abaikan Komentar Orang Lain, Capricorn Harus Tetap Fokus

Kamu merasa sedikit insecure hari ini. Ada tekanan di tempat kerja yang membuatmu merasa stres. Namun, kamu akan merasa lebih baik setelah mendapat perhatian dari orang terkasih.

2. Aries

Ada kemungkinan kamu mendapat penghasilan tambahan karena sudah bekerja keras. Kondisi keuanganmu akan membaik karena ini. Kamu juga merasa optimis soal masa depan.

Baca Juga: Bijak dan Cermat, 5 Zodiak yang Jago Mengurus Masalah Keuangan

3. Taurus

Baik kamu dan pasangan ingin meluangkan sedikit waktu untuk bercakap-cakap dengan intim di malam hari. Ini membuat hubungan kalian menjadi lebih baik dan optimis soal masa depan.

Ilustrasi pasangan (Pixabay.com/StockSnap)
Ilustrasi pasangan (Pixabay.com/StockSnap)

4. Gemini

Perasaanmu sedang baik hari ini. Selain itu, kamu mungkin ingin menggunakan energi yang ada untuk menata rumah. Anggota keluargamu mungkin juga akan ikut membantu.

5. Cancer

Komunikasi dengan orang lain sedang berjalan baik dan menyenangkan hari ini. Kamu mungkin mendapat telepon dari seorang teman yang tinggal berjauhan. Selain itu, keluarga atau pasanganmu juga sedang ingin bersikap intim.

6. Leo

Kabar baik, kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan hari ini. Mungkin kamu akan mendapat bonus, atau gajimu malah dinaikkan. Ini membuat suasana hatimu menjadi lebih baik.

7. Virgo

Hari ini, kamu sedang ingin melakukan hal-hal yang artistik. Kamu bisa menggunakan waktumu untuk membuat hadiah bagi seseorang. Nikmati harimu.

8. Libra

Kamu sedang merasa penuh semangat hari ini. Tidak hanya itu, kamu juga sedang ingin melakukan hal romantis dengan pasangan. Cobalah untuk memberi hadiah kepada si dia.

ilustrasi pasangan (Unsplash)
ilustrasi pasangan (Unsplash)

9. Scorpio

Kamu sedang ingin bersikap baik kepada orang-orang di sekitarmu hari ini. Hal ini juga membuat mereka merasa bahagia. Tidak hanya itu, kamu juga ingin berbagi pada orang lain.

10. Sagittarius

Pekerjaan sedang terasa membosankan hari ini, sehingga kamu ingin cepat-cepat pulang dan menghabiskan waktu dengan orang tercinta. Hal ini membuatmu jadi susah berkonsentrasi pada pekerjaan.

11. Capricorn

Perasaanmu sedang penuh cinta hari ini. Pasanganmu juga sedang bersikap romantis kepadamu. Ini saatnya kamu bersantai dan menikmati perhatian darinya.

12. Aquarius

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Suka Ngajak Ribut dalam Hubungan Asmara, Pasangannya Kudu Sabar

Ini adalah saat yang tepat bagimu untuk bersosialisasi dan menikmati waktu yang ada. Kamu juga ingin menunjukkan penampilan terbaikmu. Hal ini membuatmu jadi pusat perhatian orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI