Ramalan Zodiak 9 April 2021: Kelelahan Bekerja, Virgo Sedang Ingin Menyendiri

Apa kata ramalan zodiak Anda akhir pekan ini?

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 09 April 2022 icon 09:32 WIB
Ramalan Zodiak 9 April 2021: Kelelahan Bekerja, Virgo Sedang Ingin Menyendiri

Ilustrasi Zodiak Butuh Waktu Sendiri (Pexels/Radu Florin)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu (9/4/2022), zodiak Virgo sedang lelah bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain. Kamu butuh waktu untuk dirimu sendiri.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 9 April 2022.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 April 2022: Terlihat Lelah, Pisces Mungkin Butuh Istirahat Lebih

Hari ini kamu merasa kurang berenergi. Kamu sedang malas bertemu orang lain, tapi kamu juga tidak ingin di rumah saja. Cobalah cari kegiatan yang menarik agar kamu kembali semangat.

2. Taurus

Ada hambatan dalam urusan karir dan keuangan. Ini membuatmu merasa frustrasi sekaligus panik. Namun, ingatlah bahwa kondisi ini bukan sesuatu yang permanen.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Paling Tahu Caranya Menghargai Orang Lain, Aquarius Diam-Diam Perhatian

3. Gemini

Salah satu rekan kerjamu sedang memiliki suasana hati yang buruk dan susah diajak kerja sama. Meski begitu, jangan mau diminta mengerjakan pekerjaannya jika tidak mendesak.

Ilustrasi bekerja (pexels / Yan Krukov).
Ilustrasi bekerja (pexels / Yan Krukov).

4. Cancer

Rencanamu untuk liburan atau pergi ke luar kota mendadak terhambat. Kamu pun bingung harus melakukan apa. Meski begitu, kamu pasti bisa mencari aktivitas lain untuk dikerjakan.

5. Leo

Kamu sedang kurang beruntung soal keuangan hari ini. Urusan asmara juga tidak berjalan lancar karena kamu sedang malas. Sebaliknya, kamu bisa mengisi waktu dengan membaca buku.

6. Virgo

Ini bukan hari yang tepat bagimu untuk mengobrol atau bertemu orang lain. Kamu sedang kelelahan karena bekerja dan butuh istirahat. Saatnya melakukan sesuatu untuk membuatmu rileks.

7. Libra

Kamu merasa kesulitan untuk menyelesaikan pekerjaan hari ini. Sebaliknya, kamu mencari-cari alasan untuk tidak bekerja. Namun, kamu harus tetap menyelesaikan pekerjaan yang penting sebelum beristirahat.

8. Scorpio

Ada sesuatu yang ingin kamu beli, tapi kondisi keuanganmu tidak memungkinkan. Sebaiknya, kamu menunggu hingga gajimu turun. Meski mengecewakan, kamu tidak punya pilihan selain menunggu.

Ilustrasi dompet kosong.(unsplash.com)
Ilustrasi dompet kosong.(unsplash.com)

9. Sagittarius

Kamu sedang merasa malas dan tidak punya motivasi hari ini. Bahkan, kamu merasa kesal jika diharuskan bekerja. Habiskan hari ini untuk bersenang-senang, misalnya dengan menonton film.

10. Capricorn

Biasanya kamu menikmati momen mengobrol dengan orang lain, tapi hari ini kamu malas mengangkat telepon. Sebaliknya, kamu bisa mengisi waktu dengan berjalan-jalan agar merasa lebih baik.

11. Aquarius

Teman-temanmu ingin mengajakmu pergi, tapi kamu sedang tidak bersemangat. Terlebih, situasi keuanganmu juga sedang kurang baik. Dibanding menghabiskan uang, ajak teman atau pasangan untuk pergi ke rumahmu hari ini.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 April 2022: Keuangan Pisces Lancar, Ada Penghasilan Tambahan

Zodiak Pisces sedang memiliki banyak energi hari ini dan tidak sabar untuk berolahraga. Namun, kamu juga punya tanggung jawab lain untuk dilakukan. Selesaikan pekerjaanmu lebih dulu sebelum berolahraga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI