Lahir Jam Berapa? Waktu Kelahiran Ternyata Bisa Dipakai untuk Membaca Kepribadian

Berikut beberapa tipe kepribadian berdasarkan waktu kelahiran. Jadi, pukul berapa kamu dilahirkan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 April 2022 icon 11:21 WIB
Lahir Jam Berapa? Waktu Kelahiran Ternyata Bisa Dipakai untuk Membaca Kepribadian

Ilustrasi Melahirkan Bayi (Pexels/Pixabay)

Selama ini, kamu mungkin sudah mengetahui bahwa ada berbagai hal yang bisa digunakan untuk membantu membaca kepribadian seseorang. Nah, tahukah kamu bahwa waktu kelahiran juga punya makna tersendiri?

Jam berapa kamu dilahirkan? Melansir Times of India, berikut ini adalah gambaran kepribadian berdasarkan waktu kelahiran.

Pukul 00.00 - 00.30 dini hari

Baca Juga: Membaca Kepribadian Berdasarkan Bentuk Tangan, Coba Cek Punyamu Sekarang!

Mereka yang lahir tengah malam hingga 30 menit setelahnya, haus pengetahuan sejak lahir. Mereka ingin belajar tentang segala sesuatu yang terjadi di dunia, tapi tak pernah menyombongkan diri atau sengaja mengungkapkan kemampuan mereka.

Mereka mempunyai kemampuan untuk memahami hal-hal baru yang diajarkan dengan sangat cepat. Mereka juga mungkin pendiam dan berusaha menjadi orang yang mandiri, tapi tetap bersikap ramah.

Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)
Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)

Pukul 02.00 - 04.00 pagi

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Bentuk Telapak Kaki, Cek Sekarang!

Orang yang lahir di antara jam-jam tersebut biasanya menyukai hidup mewah. Mereka dilahirkan untuk menjadi pengusaha sukses. Mereka senang melakukan kegiatan di luar ruangan karena alam bisa memberi mereka energi semangat.

Orang yang lahir antara pukul 02.00 hingga 04.00 umumnya juga meraih keberuntungan terbesar ketika berumur 24-27 tahun.

Pukul 04.00 – 06.00 pagi

Mereka yang lahir antara pukul 04.00 hingga 06.00 dikatakan mempunyai kepribadian yang kuat. Mereka penuh percaya diri dan msuka tantangan.

Mereka adalah orang dengan tipe kepribadian yang senang menjadi pusat perhatian. Mereka juga memiliki kualitas kepemimpinan yang luar biasa dengan menjunjung tinggi kejujuran.

Pukul 06.00 – 08.00 pagi

Mereka terlahir sebagai pemimpin dan punya kepribadian misterius. Mereka suka mendominasi orang dan secara konsisten terus terdorong untuk menjadi yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan.

Mereka menjadi orang yang kuat karena lika-liku hidup yang mereka alami. Walau begitu, mereka juga bisa menjadi begitu emosional sehingga perlu berlatih mengendalikan diri.

Ilustrasi anak bermain. (Pixabay/Esi Grünhagen)
Ilustrasi anak bermain. (Pixabay/Esi Grünhagen)

Pukul 08.00 – 10.00 pagi

Orang-orang ini filosofis dan menghargai kedamaian batin. Mereka menghindari konfrontasi, tapi juga dapat menjadi sangat keras kepala pada situasi tertentu.

Mereka biasanya peduli dengan apa yang diinginkan orang lain. Mereka pun terkenal ramah dan bisa bergaul dengan semua tipe orang yang berbeda.

Pukul 10.00 pagi hingga 12.00 malam

Tipe kepribadian orang yang lahir pada rentang waktu ini sangat terbuka dan optimis tentang segala hal. Mereka umumnya disiplin sekaligus sangat sensitif.

Baca Juga: Coba Tes Kepribadian, yuk! Tebak Karakter dari Warna Lipstik Andalan

Orang-orang ini tahu apa saja kekuatan dan kelemahan mereka serta punya jiwa kepemimpinan secara alami. Mereka pun dikenal sering meraih prestasi di bidang seni.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI