Ramalan Zodiak Hari Ini 14 April 2022: Walau Sibuk, Capricorn Jangan Tergesa-gesa

Begini peruntungan zodiakmu berdasarkan ramalan zodiak 14 April 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 April 2022 icon 08:14 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 14 April 2022: Walau Sibuk, Capricorn Jangan Tergesa-gesa

Ilustrasi karyawan bekerja. (Pexels/ThisIsEngineering)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (14/4/2022), zodiak Capricorn diperkirakan bakal sangat sibuk, tapi sebaiknya jangan lantas jadi melakukan semuanya dengan tergesa-gesa.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Revive Zone, berikut ramalan zodiak 14 April 2022.

Pisces

Baca Juga: Tiada Hari Tanpa Sibuk Bekerja, Berikut 6 Zodiak Workaholic

Kamu telah bereskperimen dengan beberapa konsep baru-baru ini. Jadi, sekarang kamu harus menerapkannya dan ini akan butuh fokus yang tidak terbagi. Hari-hari yang sibuk segera datang.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)

Aries

Kamu tampaknya bergerak dari tujuan lama menuju arah yang baru. Sebelum membuat keputusan apa pun, tentu ada baiknya mengevaluasi diri sendiri dengan memikirkan apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Senang Menghabiskan Waktu Sendiri, Virgo Tak Nyaman dengan Keramaian

Taurus

Hari ini kamu akan tertarik dengan hal-hal yang terkesan misterius. Mungkin kamu ingin menyelidiki sesuatu yang menurutmu mencurigakan, menonton film misteri, atau membaca novel horor dan misteri.

Gemini

Suasana hari ini sedikit berkabut. Saat berhadapan dengan orang yang sensitif, kamu harus sangat berhati-hati. Kamu mungkin juga akan dipaksa untuk membuat pilihan yang sulit di tengah konflik.

Cancer

Kamu mestinya memiliki hari yang menyenangkan, tapi ada potensi bakal disibukkan dengan hal-hal kecil yang butuh ketelitian. Kamu harus tetap bersikap tenang demi menghindari kekacauan apa pun.

Leo

Kamu akan menyelesaikan pekerjaan yang mungkin telah lama ditunggu-tunggu tahap finalnya. Hanya saja, ini bisa menjadi hari untuk pekerjaan fisik yang cukup berat. Namun, kerja kerasmu bakal membuahkan hasil.

Virgo

Hari ini kamu memiliki banyak kesempatan untuk menyelesaikan tugas yang belum bisa kamu selesaikan tepat waktu. Masalah lain yang mungkin juga akan segera teratasi, jadi jangan cemas.

Ilustrasi perempuan memakai baju hitam. (Pexels/Kara Muse)
Ilustrasi perempuan memakai baju hitam. (Pexels/Kara Muse)

Libra

Perasaan tak puas yang telah lama mengusikmu akhirnya akan mulai menghilang. Kamu akan menyadari bahwa kamu telah menemukan panggilan hidup yang bisa mewujudkan tujuanmu.

Scorpio

Hari ini zodiak Scorpio tampaknya bakal lebih sensitif. Selain itu, ada momen di mana kamu akhirnya tahu apa yang membuatmu tidak bisa lebih dekat dengan teman-temanmu sekarang.

Sagittarius

Kamu mungkin telah menghindari sebuah masalah karena merasa itu terlalu sensitif, tapi ini adalah hari terbaik untuk menghadapinya dengan berani. Jika kamu sungguh-sungguh dan tulus, situasi bakal membaik.

Capricorn

Kamu mungkin terbilang sibuk hari ini, tapi jangan lantas melakukan berbagai hal dengan tergesa-gesa. Jangan pula menyakiti orang lain dengan menyuruh mereka bergerak lebih cepat. Berusaha untuk bersabar.

Aquarius

Kam terinspirasi dan bersemangat untuk menangani berbagai tugas. Namun,  kamu mungkin agak menahan diri karena takut dengan apa yang akan dipikirkan orang lain. Kamu kreatif, tapi kurang percaya diri.

Baca Juga: Efek Perfeksionis, Ini 6 Zodiak yang Sering Bikin Pusing Dirinya Sendiri

Itulah ramalan zodiak 14 April 2022. Semangat menjalani hari!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI