Ramalan Zodiak 17 April 2022: Libra Berhak Istirahat, Lupakan Semua Masalah yang Ada

Seperti apa peruntungan zodiak Anda akhir pekan ini?

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 16 April 2022 icon 21:50 WIB
Ramalan Zodiak 17 April 2022: Libra Berhak Istirahat, Lupakan Semua Masalah yang Ada

Ilustrasi zodiak istirahat (Unsplash/Zohre Nemati)

Berdasarkan ramalan zodiak hari Minggu (17/4/2022), zodiak Libra berhak untuk beristirahat. Lupakan masalah keluarga atau masalah yang ada di tempat kerja.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ramalan zodiak 17 April 2022 seperti melansir dari Horoscope.com.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 April 2022: Gemini, Ini Bukan Saatnya Mengatur Orang Lain

Kamu adalah seorang pekerja keras, tapi hari ini kamu sedang memikirkan soal teman dan keluarga. Untuk itu, habiskan waktumu bersama orang-orang yang berharga dalam hidupmu.

2. Taurus

Hari ini merupakan hari yang sibuk bagimu. Ada banyak hal yang harus kamu lakukan sejak bagi. Meski begitu, hal ini malah membuatmu merasa bersemangat.

Baca Juga: 12 Zodiak Liburan Bareng? Inilah Hal-Hal yang Bakal Terjadi

3. Gemini

Kamu sedang ingin membantu orang lain hari ini. Bahkan, pasanganmu kaget karena kamu tiba-tiba membantunya melakukan pekerjaan rumah. Ini juga membuat orang lain merasa terkesan kepadamu.

Ilustrasi pasangan. [Freepik]
Ilustrasi pasangan. [Freepik]

4. Cancer

Pastikan kamu bersikap terbuka pada kesempatan-kesempatan baru yang ada. Kamu mungkin akan menemukan pekerjaan yang kamu inginkan. Pikirkan apa langkah yang ingin kamu ambil setelahnya.

5. Leo

Suasana hari ini sedang penuh nostalgia bagimu. Selain itu, kamu juga sedang menyukai barang-barang antik dan ingin membelinya untuk dipajang di rumah.

6. Virgo

Ini akan menjadi hari yang menyenangkan bagi zodiak Virgo. Kamu dan pasangan sedang merasa lebih dekat dari biasanya. Nikmati waktu yang ada bersama pasangan.

7. Libra

Ada banyak hal yang bisa kamu syukuri hari ini. Untuk sementara, lupakan soal masalah pekerjaan atau masalah keluarga. Kamu berhak untuk beristirahat hari ini.

8. Scorpio

Hari ini kamu sedang merasa bersemangat dan optimis. Masalah yang kamu hadapi selama ini mendadak terselesaikan. Ini adalah harimu untuk sukses.

Ilustrasi wanita tersenyum (pexels.com/Sound On)
Ilustrasi zodiak optimis (pexels.com/Sound On)

9. Sagittarius

Ini saatnya kamu mengurusi masalah keuangan yang ada. Setelah semuanya selesai, barulah kamu bisa bersantai dengan teman-teman dan orang tersayang.

10. Capricorn

Urusan keuangan sedang berjalan lancar bagimu. Bahkan, kamu berpikir ingin membuat bisnis sendiri. Kamu juga mungkin bertemu dengan seseorang yang bisa membantumu dalam hal ini.

11. Aquarius

Ini akan menjadi hari yang menyenangkan bagi Aquarius. Hari ini penuh hal-hal baik dan orang lain juga tidak ragu untuk membantumu. Nikmati suasana yang ada.

12. Pisces

Baca Juga: Tiada Hari Tanpa Sibuk Bekerja, Berikut 6 Zodiak Workaholic

Ini adalah hari yang baik bagi zodiak Pisces untuk menganalisis informasi soal bisnis. Usahamu hari ini akan membuahkan hasil. Jangan sia-siakan hari ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI