Ramalan Zodiak 22 April 2022: Virgo Jangan Beri Harapan Palsu ke Orang Lain

Sudah cek peruntungan zodiak hari Jumat ini?

By: Amertiya Saraswati icon Jumat, 22 April 2022 icon 12:26 WIB
Ramalan Zodiak 22 April 2022: Virgo Jangan Beri Harapan Palsu ke Orang Lain

Ilustrasi Zodiak Memberi Harapan Palsu (Pexels/Jasmine Carter)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (22/4/2022), ada yang tertarik pada zodiak Virgo di tempat kerja. Namun, jangan sampai kamu memberi harapan palsu.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ramalan zodiak 22 April 2022 seperti melansir dari Horoscope.com.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 April 2022: Leo Tak Perlu Khawatir soal Urusan Asmara

Kamu menunggu pasanganmu untuk menelepon. Di sisi lain, kamu juga sedang sibuk bekerja sehingga lupa mengecek ponsel. Saatnya bagimu untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan karir.

2. Taurus

Ini adalah hari yang baik bagimu untuk melakukan hal-hal yang bersifat romantis. Pasanganmu juga akan menyukainya. Sementara, bagi kamu uang masih jomblo, kamu akan bertemu seseorang yang menarik.

Baca Juga: Tega Banget, 6 Zodiak Ini Ternyata Sering Bikin Patah Hati

3. Gemini

Hari ini, kamu sibuk membersihkan seluruh bagian rumah. Bahkan, kamu ingin mendekorasi rumahmu agar terlihat lebih menarik. Ini bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan dengan pasangan.

Ilustrasi pasangan. (Freepik)
Ilustrasi pasangan. (Freepik)

4. Cancer

Pasanganmu mendadak menelepon dan ingin menghabiskan waktu denganmu hari ini. Kamu pun tidak sabar untuk segera bertemu dengannya dan menghabiskan waktu berdua.

5. Leo

Akhirnya, kamu akan segera mendapatkan uang yang kamu butuhkan. Kamu ingin menggunakan uang ini untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan seni.

6. Virgo

Seseorang di tempat kerja mendadak merasa tertarik kepadamu. Namun, jangan sampai kamu memberikan harapan palsu kepadanya. Pikirkan responsmu baik-baik.

7. Libra

Kamu ingin menghormati pasangan, tapi kamu juga ingin bersikap memimpin. Untuk itu, kamu harus lebih memahami perasaan dan isi pikiran pasangan. Cari tahu apa yang lebih kamu inginkan.

8. Scorpio

Kamu sedang naksir seseorang, tapi kamu berpikir jika orang itu hanya menganggapmu sebagai teman. Namun, hari ini kamu dikejutkan dengan fakta yang ada. Si dia mungkin juga naksir padamu.

Ilustrasi naksir teman. (Unsplash)
Ilustrasi naksir teman. (Unsplash)

9. Sagittarius

Kamu mendadak merasa tertarik pada salah satu rekan kerja. Padahal, sebelumnya kamu tidak pernah berpikir akan menyukai dirinya. Meski begitu, jangan buru-buru mengambil keputusan.

10. Capricorn

Kamu sudah berharap akan mendapatkan uang, tapi uang tersebut tak kunjung tiba. Hal ini membuatmu frustrasi dan panik. Meski begitu, kamu tidak bisa melakukan apa-apa selain menunggu.

11. Aquarius

Urusan romansa menjadi pritoritasmu hari ini. Kamu ingin bertemu seseorang yang menarik hatimu, dan kamu juga ingin berdandan semaksimal mungkin. Bagi kamu yang sudah punya pasangan, habiskan malam ini berdua saja.

12. Pisces

Baca Juga: 5 Zodiak yang Cintanya Paling Sering Bertepuk Sebelah Tangan

Jika kamu masih jomblo, kamu mendadak akan memikirkan mantan hari ini. Sementara, zodiak Pisces yang sudah memiliki pasangan terpaksa menghabiskan waktu berjauhan dari si dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI