Ramalan Zodiak 4 Mei 2022: Kurang Tidur, Scorpio Jadi Merasa Kurang Bersemangat

Apa kabar peruntungan zodiak Anda untuk 4 Mei 2022?

By: Amertiya Saraswati icon Selasa, 03 Mei 2022 icon 17:33 WIB
Ramalan Zodiak 4 Mei 2022: Kurang Tidur, Scorpio Jadi Merasa Kurang Bersemangat

Ilustrasi Zodiak Kurang Tidur (Pexels/Liza Summer)

Berdasarkan ramalan zodiak hari Rabu (4/5/2022), zodiak Scorpio sedang merasa kurang bersemangat. Kamu mungkin kurang tidur karena mimpi buruk.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ramalan zodiak 4 Mei 2022 seperti melansir dari Horoscope.com.

1. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Mei 2022, Libra Rentan Mendadak Marah Tanpa Alasan

Kamu mengalami salah paham dengan salah satu anggota keluargamu. Hal ini pun membuatmu bertanya-tanya apakah kamu melakuka sesuatu yang salah. Dibandung berasumsi, cobalah untuk berkomunikasi dengan keluargamu secara langsung.

2. Gemini

Bicara soal karir, kamu berharap akan mendapat promosi atau kenaikan gaji hari ini. Kamu pun ingin bekerja lebih keras, tapi jangan sampai hal ini membuatmu panik. Tenang saja, kamu pasti sukses.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 2 Mei 2022, Scorpio Jangan Terlalu Boros

3. Cancer

Dibanding menghabiskan waktu dengan teman atau pasangan, kamu memilih untuk berfokus pada pekerjaan hari ini. Pasalnya, teman atau pasanganmu sedang dalam suasana hati kurang baik.

Ilustrasi bekerja (Pexels/ Jopwell)
Ilustrasi bekerja (Pexels/ Jopwell)

4. Leo

Salah satu temanmu sedang dalam suasana hati kurang baik. Untuk membuatnya lebih semangat, kamu bisa mengajaknya untuk pergi jalan-jalan atau menonton film.

5. Virgo

Ada informasi yang membuatmu merasa sedih hari ini. Namun, kenyataannya tidak seburuk itu. Coba cek fakta yang ada lebih dulu sebelum kamu merasa panik.

6. Libra

Suasana hatimu sedang buruk karena masalah keuangan. Namun, kamu sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir. Kamu hanya perlu hati-hati agar tidak belanja secara impulsif.

7. Scorpio

Kamu merasa kurang bersemangat hari ini, tapi kamu bingung menemukan penyebabnya. Mungkin, kamu hanya mengalami malam yang buruk dan butuh lebih banyak tidur. Selain itu, kamu akan segera mendapat kabar baik.

8. Sagittarius

Suasana hatimu hari ini dipengaruhi trauma atau kenangan buruk dari masa lalu. Hal ini bisa membuatmu merasa depresi. Cobalah untuk menulis apa yang kamu rasakan demi mencari penyebabnya.

Ilustrasi wanita (pexels.com/EKATERINA BOLOVTSOVA)
Ilustrasi wanita (pexels.com/EKATERINA BOLOVTSOVA)

9. Capricorn

Salah satu temanmu sedang butuh disemangati hari ini. Untuk itu, kamu bisa mencoba mengajaknya bersenang-senang dengan melakukan aktivitas berkelompok.

10. Aquarius

Kamu harus memikirkan soal masalah karir hari ini. Selain itu, kamu perlu berkonsentrasi lebih saat bekerja. Bertahanlah agar kamu bisa mencapai apa yang kamu inginkan.

11. Pisces

Kamu sudah lama ingin pergi liburan, dan keinginanmu akan segera terkabul. Untuk itu, kamu perlu merencanakannya hari ini. Pastikan kamu melakukannya dengan teliti dan hati-hati.

12. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2022: Saatnya Libra Mencari Cara untuk Mencintai Diri Sendiri

Karena bermimpi buruk, suasana hatimu jadi kurang baik hari ini. Selain itu, zodiak Aries juga merasa sedikit depresi karena memikirkan masalah keuangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI