Ramalan Zodiak 5 Mei 2022, Aquarius Jauhi Orang-Orang yang Energinya Negatif

Begini peruntungan zodiakmu berdasarkan ramalan zodiak 5 Mei 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 04 Mei 2022 icon 19:44 WIB
Ramalan Zodiak 5 Mei 2022, Aquarius Jauhi Orang-Orang yang Energinya Negatif

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (5/5/2022), zodiak Sagittarius sebaiknya hati-hati karena mungkin ada orang yang diam-diam berniat buruk pada Anda.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Demi menjawab rasa penasaran, merangkum Revive Zone, berikut ramalan zodiak 5 Mei 2022.

Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Malas Pamer Kemesraan, Bukan Berarti Tidak Bisa Romantis

Jika ingin mengejar ketinggalan, kamu harus mengubah rutinitas. Bagaimanapun, kamu perlu membuat perbedaan yang signifikan. Kalau tidak, kamu hanya akan terjebak dalam kondisi membosankan.

Ilustrasi bekerja saat liburan. (Unsplash/Christin Hume)
Ilustrasi bekerja saat liburan. (Unsplash/Christin Hume)

Gemini

Apa yang kamu lakukan relatif akan berjalan lancar, utamanya soal pekerjaan dan karier. Kamu akan memiliki hari yang cukup menyenangkan di tempat kerja, bahkan mungkin mendengar kabar baik.

Baca Juga: Waspadai 4 Zodiak Paling Cerdas Ini, Ternyata Jago Memanipulasi Orang Juga

Cancer

Kurangi asupan makanan berminyak demi menjaga kesehatan. Hindari juga berkeliaran di daerah dengan banyak pohon karena rawan kena gigitan serangga yang mungkin bisa memicu ruam.

Leo

Lebih baik jangan menguji kesabaran orang terdekat. Maafkan kesalahan yang pernah mereka lakukan padamu. Orang-orang ini sungguh menyesal dan berkomitmen tak bakal mengulanginya.

Virgo

Ada perasaan bahwa segala sesuatunya akan berubah menjadi lebih baik. Temui orang-orang baru. Itu bisa menghasilkan peluang baru yang akan memberikan keuntungan dalam jangka panjang.

Ilustrasi makanan pedas. (Unsplash/Eiliv-Sonas Aceron)
Ilustrasi makanan pedas. (Unsplash/Eiliv-Sonas Aceron)

Libra

Kamu mungkin mengalami masalah pencernaan, jadi cobalah untuk mengurangi makanan berlemak dan minum banyak air. Kondisimu akan cepat membaik jika kamu menjaga pola makan dan istirahat.

Scorpio

Hari yang romantis untuk zodiak Scorpio. Kalau masih lajang, Anda mungkin akan bertemu cinta yang telah dinantikan sejak lama. Orang ini bisa saja merupakan sosok yang telah lama ada di dekatmu.

Sagittarius

Waspadalah terhadap musuh tersembunyi, utamanya di tempat kerja. Dia bisa saja diam-diam melakukan sesuatu untuk menjelekkan citramu di depan bos dan itu jelas mengusik ketenanganmu.

Capricorn

Jangan membuang banyak waktu untuk menilai keuntungan dan kerugian dari suatu keadaan. Apa pun peluang yang ada, ambil saja. Manfaatkan semangatmu untuk menangkap setiap kesempatan.

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)
Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)

Aquarius

Seseorang memancarkan energi negatif ketika berada di dekat Anda dan itu ternyata jadi berdampak buruk juga bagimu. Kalau bisa, sebaiknya orang-orang seperti itu. Kumpulkan energi positif saja.

Pisces

Belakangan kamu merasa sangat sibuk dan mendapat tekanan dari banyak pihak. Akhirnya, situasinya jadi lebih bersahabat. Manfaatkan waktu yang ada untuk istirahat dan bersantai bersama keluarga atau pasangan.

Aries

Ada insiden tidak terduga, tapi jangan cemas. Beberapa hal yang sudah lama kamu nantikan kemungkinan bakal terjadi. Beberapa upaya yang sebelumnya kamu pikir sia-sia, pada akhirnya membuahkan hasil.

Baca Juga: Pisces Jadi Makin Positif, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung di Januari 2022

Itulah ramalan zodiak 5 Mei 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI