Ramalan Zodiak 7 Mei 2022, Pisces Jangan Berubah demi Menyenangkan Orang Lain

Begini peruntungan zodiakmu berdasarkan ramalan zodiak 7 Mei 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 06 Mei 2022 icon 19:19 WIB
Ramalan Zodiak 7 Mei 2022, Pisces Jangan Berubah demi Menyenangkan Orang Lain

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak 7 Mei 2022, zodiak Pisces diingatkan agar jangan merasa perlu berubah jika tujuannya cuma demi menyenangkan orang lain.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 7 Mei 2022.

Taurus

Baca Juga: 5 Kebiasaan Buruk Zodiak Sagittarius dalam Menjalani Hubungan Asmara

Kamu mungkin telah menjaga baik-baik suatu hubungan dan telah mencurahkan banyak hal demi membangun hubungan yang kuat. Ini waktunya mempertimbangkan kembali, apakah memang dia orangnya?

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Gemini

Bagimu, cinta itu seperti petualangan tiada akhir, tapi sekarang kamu mungkin perlu menggunakan pandangan atau pola pikir yang lebih realistis. Jadilah lebih peka kalau ingin mempertahankan hubungan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Cintanya Paling Sering Bertepuk Sebelah Tangan

Cancer

Urusan cinta mestinya baik-baik saja. Namun, kamu mungkin akan menemukan bahwa segala sesuatunya menjadi terasa kurang nyaman saat kamu atau pasangan mendadak mencurigai sesuatu.

Leo

Jangan coba-coba bersembunyi dari orang tersayang yang sebenarnya hanya berusaha melakukan yang terbaik untukmu. Bersikaplah terbuka dan jujur kepada mereka yang benar-benar peduli padamu.

Virgo

Lakukan apa yang kamu bisa untuk mengendalikan emosi. Semua akan baik-baik saja selama kamu jujur pada diri sendiri dan orang lain tentang perasaanmu, termasuk hal-hal yang berkaitan dengan asmara.

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Libra

Kamu mungkin bertindak dengan asumsi bahwa semuanya baik-baik saja sehingga kamu dapat terus bergerak secepat kilat walau sebenarnya sudah lama kehilangan arah. Kenapa harus buru-buru begitu?

Scorpio

Kamu akan menyadari bahwa apa pun level hubungan yang kamu jalani saat ini, kamu berada tepat di tempat yang kamu inginkan. Wujudkan keinginanmu bersama orang yang kamu cintai.

Sagittarius

Mungkin kamu merasa semuanya baik-baik saja dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kenyataannya, itu hanyalah bentuk penyangkalanmu sendiri. Beberapa hal mungkin juga akan menemui jalan buntu.

Capricorn

Cinta yang kamu rasakan saat ini sangat nyata bagimu. Kamu menganggapnya sebagai sesuatu yang sangat serius, bahkan mungkin terlalu serius. Kabar baiknya, cinta itu memang membuatmu bahagia.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Aquarius

Mungkin kamu merasa seseorang seolah-olah menutup diri darimu dan menjadi keras kepala tentang suatu hal. Orang ini mungkin bersikap dingin kepadamu, tapi kamu pun tak mau semudah itu mengalah.

Pisces

Jangan berpikir kamu perlu berubah jika itu cuma demi menyenangkan orang lain. Berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirimu adalah hal tersulit. Pertahankan sifatmu yang hangat dan tenang.

Aries

Soal kehidupan romansa, kata-kata manis saja tidak cukup. Kamu juga harus mengambil tindakan nyata dan mewujudkan apa yang kamu katakan itu dalam suasana romantis.

Baca Juga: Efek Perfeksionis, Ini 6 Zodiak yang Sering Bikin Pusing Dirinya Sendiri

Itulah sekilas ramalan zodiak 7 Mei 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI