Ramalan Zodiak Hari Ini 14 Mei 2022, Gemini Harus Lebih Rendah Hati

Begini peruntungan zodiakmu berdasarkan ramalan zodiak 14 Mei 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 14 Mei 2022 icon 07:31 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 14 Mei 2022, Gemini Harus Lebih Rendah Hati

Zodiak Gemini. (Pixabay/maggyona)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (14/5/2022), zodiak Gemini tampaknya tidak menyadari jika belakangan ini bersikap lebih arogan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Revive Zone, berikut ramalan zodiak 14 Mei 2022.

Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak yang Lebih Sayang Anak, Pasangan Otomatis Jadi Nomor 2

Beberapa negosiasi di depan mata akan membawa perubahan positif, khususnya terkait bisnis. Kondisimu cukup stabil. Keputusan atau pilihanmu adalah hasil dari pertimbangan cermat.

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Gemini

Tanda disadari, kamu mungkin telah bersikap arogan belakangan ini dan itu membuat orang-orang menjauh. Jadi, alih-alih menghakimi orang lain, sekarang adalah saat tepat untuk introspeksi.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Begini Sikap Anak saat Ketahuan Bohong

Cancer

Buatlah komitmen yang kuat untuk mencapai tujuanmu. Bahkan jika keluargamu sendiri sudah muak dengan itu, kamu harus tetap yakin dan percaya diri. Jangan sembunyi-sembunyi lagi.

Leo

Kamu pada dasarnya punya kemampuan untuk tetap tenang, bahkan dalam situasi paling menegangkan. Lihatlah sekeliling dan kamu mungkin menemukan seseorang yang butuh dukunganmu.

Virgo

Semua upayamu, baik dalam kehidupan profesional maupun pribadi, sekarang membuahkan hasil. Kamu berpeluang mendapat momentum spesial yang membawa kesuksesan besar.

Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Virgo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Libra

Hari yang cukup menyenangkan dan berkesan untuk zodiak Libra. Hubungan dengan orang-orang di sekitar kamu akan membaik dan mereka tidak lagi mencari-cari kesalahan kamu.

Scorpio

Berhati-hatilah saat mengekspresikan diri. Pasalnya, sikap dan ucapan kamu cenderung berpotensi disalahartikan saat ini. Diskusikan baik-baik masalah yang selama ini terasa mengganggu.

Sagittarius

Kamu mungkin akan melihat bukti kuat tentang adanya karma hari ini. Kamu mungkin bakal sedikit terkejut saat mendapatkan kembali apa yang pernah kamu berikan kepada orang lain.

Capricorn

Waktu yang ideal untuk mewujudkan ide-ide kreatif dan memperluas wawasan. Kamu bisa mengikuti kegiatan seni, pelatihan kejuruan, atau kompetisi. Namun, bersiaplah menghadapi tantangan.

Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Capricorn. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Aquarius

Mungkin ada sebuah insiden atau keadaan tertentu yang seolah memaksamu untuk bertindak gegabah. Kendalikan dirimu sekuat tenaga dan hadapi tantangan ini dengan hati teguh.

Pisces

Kamu akan menyadari bahwa kamu tidak memerlukan dan memang tidak mungkin menerima bantuan dari orang lain untuk mengatasi masalahmu saat ini. Kamu bisa menangani semuanya sendiri.

Aries

Jangan cuma berkutat pada pekerjaan di akhir pekan seperti ini. Abaikan dulu pekerjaanmu. Lebih baik pergi ke bioskop untuk menonton film seru atau lakukan hal lain yang menyenangkan.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Buruk Zodiak Sagittarius dalam Menjalani Hubungan Asmara

Demikian ramalan zodiak 14 Mei 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI