Wonder Mama Camp 2022 Berakhir, Berikut Daftar Pemenangnya

Serangkaian acara Wonder Mama Camp 2022 yang diadakan oleh Mama's Choice ditutup dengan Awarding Ceremony. Seperti apa keseruannya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 18 Juni 2022 icon 19:01 WIB
Wonder Mama Camp 2022 Berakhir, Berikut Daftar Pemenangnya

Acara Wonder Mama Camp 2022 oleh Mama's Choice (dok.Mama's Choice)

Rangkaian acara Wonder Mama Camp 2022 telah berakhir pada Sabtu (18/6/2022). Acara yang digelar oleh Mama’s Choice ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada 20 Wonder Mama terpilih. Tidak hanya itu, Mama’s Choice juga mengumumkan pemenang dari tantangan individual dan grup selama Camp berlangsung.

Sebanyak 20 Finalis ini telah menjalani program online selama 14 hari dan mengalahkan 700an pendaftar lainnya. Program online itu terdiri dari kelas eksklusif dan juga beberapa challenge agar ilmu yang diberikan dapat tersalurkan dengan baik.

Rahne Putri selaku Head of Branding Mama’s Choice mengatakan, "Finalis yang dinobatkan sebagai Wonder Mama 2022 ini akan menjadi Influencer Inspiratif  dan mendapat hadiah uang tunai, kontrak serta proyek exclusive bersama Mama’s Choice."

Baca Juga: Bertemu Menteri, Amanda Manopo Bikin Kaget Pakai Outfit Harga Segini

"Selain itu para mama berkesempatan mengembangkan dan mencoba produk baru kami dan juga mendapatkan Produk Mama's Choice selama setahun penuh," imbuhnya.

Acara Wonder Mama Camp 2022 oleh Mama's Choice (dok.mama's choice)
Rahne Putri, Head of Branding Mama's Choice memberikan sambutan (dok.mama's choice)

Ada empat tantangan individual berdasarkan kelas yang diikuti, yakni funtastic parenting, I Love Me 3000, Mastering Good Money Habit, dan I am Guardian of My Self.

Tantangan funtastic parenting yang dimenangkan oleh Mama Icha. Tantangan I Love Me 3000 yang dimenangkan Mama Chaca. Selanjutnya, tantangan Mastering Good Money Habit dimenangkan oleh Mama Indri. Terakhir, yakni kemenangan untuk tantangan I am Guardian of My Self, diraih oleh Mama Nila.

Baca Juga: Malah Ketagihan, Kisah Ibu yang Ditantang Nggak Ganti Baju Selama 100 Hari

Best Group Wonder Mama Camp 2022 berhasil diraih oleh Grup Macan. Ada juga pengumuman Mama Persahabatan, yakni sebuah gelar yang diberikan berdasarkan hasil vote para finalis untuk Mama yang kerap mendukung peserta lainnya agar terus mengikuti kegiatan camp.

Perwakilan Mama yang menerima penghargaan (dok.Mama's Choice)
Perwakilan Mama yang menerima penghargaan (dok.Mama's Choice)

Salah satu perwakilan dari Grup Macan, Mama Ivy, mengaku sangat senang timnya bisa menjadi pemenang group challenge di Wonder Mama Camp 2022.

"Terima kasih untuk Mama’s Choice yang memberi kesempatan untuk para mama jadi lebih baik dengan adanya program ini. Aku bener-bener merasa nggak sendirian, dan sadar bahwa masih bisa menginspirasi banyak orang. Semoga kita para mama bisa semangat terus untuk berkarya, berdaya dan menjadi inspirasi," tuturnya.

Sementara itu, acara kemarin juga dimeriahkan penampilan Aviwkila yang menyanyikan lagu "Emak-Emak Anak Dua". Lagu tersebut dianggap sangat relate dengan kehidupan para ibu. 

Baca Juga: Nggak Suka dengan Kekalahan, 3 Zodiak ini Kompetitif Banget

Pada penghujung acara penghargaan ini, Rahne Putri memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi. Dia pun berharap para Mama bisa kuat, bersinar, dan menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI