Sering Diremehkan dan Merasa Kesepian, Crazy Rich Ini Pilih Hidup Jadi Orang Miskin

Seorang wanita kaya raya berpura-pura menjadi orang miskin karena merasa kesepian dalam hidupnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 18 Juni 2022 icon 20:34 WIB
Sering Diremehkan dan Merasa Kesepian, Crazy Rich Ini Pilih Hidup Jadi Orang Miskin

Ilustrasi perempuan miskin. (Unsplash/Velizar Ivanov)

Menjadi orang kaya raya tampaknya tidak selalu menjadi hal yang menyenangkan. Buktinya, ada seorang crazy rich yang justru memilih untuk hidup seperti orang miskin.

Dilansir dari laman Elle, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya mengaku mencoba untuk menghabiskan hidupnya dengan pura-pura menjadi orang miskin. Dia juga melakukan banyak hal, seperti bekerja keras, walaupun sudah punya terlalu banyak uang.

Sejak awal, wanita ini rupanya selalu hidup dalam kekayaan. Dia bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan dari orang tua dan keluarganya. Namun lambat laun, ia menyadari bahwa hal tersebut adalah masalah yang terbesar dalam hidupnya.

Baca Juga: Viral Model Rookie Tampan Jadi Bintang Iklan Bareng PSY, Fakta di Baliknya Mengejutkan

Ilustrasi perempuan mengenakan hoodie. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi perempuan mengenakan hoodie. (Pixabay/StockSnap)

Dia kemudian memilih untuk pergi dari kediaman mewahnya dan tinggal sendiri dalam rumah yang lebih sederhana. Selain itu, ia mencoba untuk mencari pekerjaan demi bisa menghasilkan uang sendiri.

Wanita ini coba melakukan banyak pekerjaan, mulai dari seniman sampai penulis. Selama menjalani hidup sendiri tersebut, ia tidak dikenal sebagai sosok yang kaya raya namun justru sebaliknya.

Walau begitu, dia mengaku sama sekali tidak merasa kesulitan selama mencoba hidup seperti orang yang miskin. Bahkan, sejak awal juga melatih aksen bicaranya agar tidak dianggap mencurigakan oleh orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Viral Makeup Hacks Bibir Tebal dan Sehat Tanpa Filler, Pakai Gym Lips

"Awalnya aku sempat merasa aneh ketika berpura-pura hidup sebagai orang miskin. Namun, semuanya kemudian berjalan dengan biasa saja. Aku pun berusaha untuk mengubah aksen bicaraku," ungkap wanita ini.

Dia juga bercerita pernah bekerja paruh waktu di industri media dan pemasaran. Walaupun hasilnya tidak begitu banyak, ia tetap merasa nyaman.

Sementara itu, semua yang ia lakukan bukan tanpa alasan. Ternyata selama menjadi orang kaya, wanita ini malah selalu diremehkan. Dia juga sering kali merasa kesepian.

Baca Juga: Viral Penampakan Makeup Pengantin Tahun 90an, Cantik atau Seram?

"Saat orang tahu bahwa aku orang kaya, mereka pasti berpikir bahwa aku tidak punya masalah. Selain itu, menjadi orang kaya membuatku seringkali merasa kesepian," tuturnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI