5 Alasan Kamu Gak Boleh Melewatkan Promo 10.10 Traveloka!

Inilah beberapa hal yang bikin kamu jangan sampai melewatkan Promo 10.10 Traveloka.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 30 September 2022 icon 10:26 WIB
5 Alasan Kamu Gak Boleh Melewatkan Promo 10.10 Traveloka!

Promo 10.10 Traveloka (Istimewa)

Libur akhir tahun sudah semakin dekat, kamu perlu mempersiapkan diri supaya momen liburan panjang tidak berakhir begitu saja. Ada banyak sekali kegiatan seru yang bisa kamu lakukan, mulai dari belanja online, berkebun, movie marathon, belajar memasak, membuat konten video, sampai dengan melakukan trip ke banyak tempat baru.

Jika ingin trip atau traveling, perlu perencanaan yang matang. Karena itulah, sangat perlu buat itinerary perjalanan, termasuk destinasi yang dipilih, jadwal, dan juga budgeting. Selama ini, liburan akhir tahun identik dengan biaya yang mahal, namun tidak lagi jika kamu memanfaatkan Promo 10.10 dari Traveloka.

Kelebihan Promo 10.10 Traveloka

Baca Juga: Koper Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Pakai Stiker Rp1,2 Juta, Begini Respons Warganet

Promo Traveloka Duar Duar Kembar 10.10 ini menjadi salah satu momen yang ditunggu orang-orang. Pasalnya, banyak sekali diskon dan penawaran menarik yang diberikan. Periodenya sendiri mulai dari 23 September sampai 10 Oktober 2022, sayang dilewatkan jika kamu berencana trip saat trik akhir tahun.

Bukan kali ini saja ada promo Traveloka, bagi kamu para pengguna setia tentu saja sudah paham betul online travel agent (OTA) satu ini tidak main-main dalam memberikan potongan harga. Berikut ini 5 kelebihan dari Traveloka #DuarDuarKembar10.10 yang membuat liburan makin mudah dan murah.

1. Potongan Harga hingga 70%

Baca Juga: Liburan Bareng Anak Gadisnya, Penampilan Awet Muda Ussy Sulistiawaty Bikin Iri

Kelebihan yang pertama yang harus kamu manfaatkan dari diskon Traveloka Duar 10.10 Duar Kembar ini adalah bisa pesan Hotel dan Holiday Stays dengan potongan sampai 70% dan tambahan lagi kupon Rp1.000.000. Itu juga berlaku untuk akomodasi dalam dan luar negeri.

Selain itu, ada beberapa program diskon lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Misalnya saja promo WedneStay, ThurStay, dan StayMat. Setiap program diskon Traveloka memiliki penawaran yang berbeda. Supaya informasi yang didapatkan makin lengkap, ikuti berbagai media sosial atau kunjungi website resmi dari Traveloka.

2. Diskon Tambahan Hingga Rp1 Juta Pakai PayLater

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Traveloka, kamu bisa membayar dengan berbagai metode pembayaran. Mulai dari transfer bank, virtual account, kartu kredit, dompet digital, Alfamart, Indomaret, sampai dengan Traveloka PayLater.

Jika kamu ingin dapatkan diskon lebih banyak di promo 10.10, sangat disarankan memanfaatkan pembayaran PayLater Traveloka. Baik pesan Tiket Pesawat, Kereta, Hotel dan Holiday Stays, akan dapatkan tambahan diskon sampai dengan Rp1.000.000. Menggiurkan sekali bukan?

3. Diskon Bukan Hanya Hotel & Holiday Stays

Diskon yang ditawarkan pada momen promo 10.10 dari Traveloka ini tidak hanya untuk akomodasi saja, namun juga berlaku untuk hampir semua produk. Ada promo pesawat Traveloka baik penerbangan domestik atau internasional, bills & top-up, pesan kereta api, bus, shuttle, rental mobil, dan masih banyak lagi lainnya.

Diskon di Traveloka tiket pesawat promo ini juga tidak kalah menggoda dari versi Hotel dan Holiday Stays. Contohnya saja potongan harga sampai dengan Rp1.000.000 untuk International Flights dan ekstra diskon dari berbagai bank. Selain itu yang juga ditunggu-tunggu adalah diskon sampai Rp1.000.000 plus Free Airport Lounge untuk Domestic Flights.

4. Proses Pemesanan Mudah dan Cepat

Keunggulan lainnya dari promo #DuarDuarKembar10.10 ini adalah proses pemesanannya yang sangat mudah. Lakukan pemesanan seperti biasanya, lalu masukkan kode kupon yang diinginkan. Kode kupon bisa dilihat di website atau aplikasi Traveloka. Menariknya, kamu bisa pesan untuk penerbangan atau menginap kapan saja.

Kamu bisa pesan tiket pesawat, hotel, sewa mobil, Traveloka Xperience, dan lain-lainnya dari rumah, kantor, atau dari mana saja. Nantinya kode pemesanan juga dikirimkan lewat email atau SMS. Jadi semua prosesnya mudah dan sangat cepat. Tidak perlu lagi repot macet-macetan hanya untuk booking tiket untuk liburan.

5. Bisa untuk Liburan Akhir Tahun atau Natal

Diskon besar besaran Traveloka 10.10 ini, periodenya mendekati liburan akhir tahun. Nah, kamu bisa juga memanfaatkannya untuk bisa jelajah ke berbagai tempat saat akhir tahun tiba. Jika malas, kamu bisa sekadar staycation saja di berbagai akomodasi terdekat. Bisa juga melakukan glamping seru bersama dengan orang-orang tersayang.

Apalagi, promo yang diberikan oleh Traveloka ini tidak hanya berlaku untuk destinasi dalam negeri saja, juga internasional. Mungkin inilah kesempatan kamu untuk mulai jelajah ke tempat-tempat yang lebih jauh. Seperti liburan ke Thailand, Vietnam, Jepang, sampai ke berbagai negara Eropa.

Cara Daftarkan Diri ke Traveloka PayLater

Supaya kamu bisa dapatkan manfaat dari Traveloka PayLater harus terdaftar terlebih dahulu. Bagi yang sudah daftar, tinggal pesan berbagai kebutuhan liburan yang diperlukan. Namun bagi yang masih pemula, baru mau daftar yuk merapat ke sini. Syarat untuk mendaftar sangat gampang. Tinggal KTP asli, akun Traveloka, dan usia 21-70 tahun.

Jika dirasa sudah memenuhi berbagai persyaratan yang disebutkan, ikuti langkah-langkah daftar Traveloka PayLater seperti berikut ini. Gampang banget, lho!

  1. Bukalah aplikasi, klik travelokaPay lalu tekan PayLater
  2. Lengkapi data pribadi dan beberapa informasi yang diminta
  3. Lakukan verifikasi dengan KTP dan wajah
  4. Tunggu prosesnya 1x24 jam, cek notifikasi dan juga e-mail.

Jika sudah diterima, kamu bisa melakukan pembelian berbagai produk Traveloka. Jadi bisa liburan lebih cepat, healing bisa setiap hari.

Baca Juga: Adu Gaya OOTD Liburan Keluarga AH, Baby Ameena Jadi Pemenangnya

Jangan sia-siakan promo 10.10 dari Traveloka yang banyak untungnya. Potongan harganya bisa sampai 70% dengan tambahan diskon hingga Rp1 juta jika melakukan pembayaran dengan Traveloka PayLater. Yuk keruk untung liburan dari Traveloka dengan pesan kebutuhan liburan akhir tahun secepatnya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI