Momen Sarwendah Cuci Hidung Bareng Anak karena Sinusitis, Langsung Plong Tanpa Sakit!

Sarwendah dan sang anak menunjukkan cara mencuci hidung agar terasa lebih lega.

By: Hiromi Kyuna icon Sabtu, 26 Agustus 2023 icon 09:49 WIB
Momen Sarwendah Cuci Hidung Bareng Anak karena Sinusitis, Langsung Plong Tanpa Sakit!

Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

Sarwendah dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering berbagi aktivitas sehari-harinya. Salah satu contohnya seperti momen kebersamaan dengan sang buah hati.

Melalui akun TikTok sarwendahofficial, istri Ruben Onsu ini berbagi video saat putrinya, Thalia Putri Onsu, mencuci hidung untuk pertama kali. Aktivitas itu dilakukan bersama karena Sarwendah dan Thalia sama-sama memiliki sinusistis.

"Hai guys, jadi ini pertama kali Cicik Thalia mau coba cuci hidung. Jadi kitab berdua sama-sama punya sinus," kata Sarwendah di awal video.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Punya Tas Hermes Kuning Mentereng, Harganya Paling Murah Rp300 Jutaan

Aktivitas mencuci hidung itu tentunya tak menggunakan air biasa. Pasalnya, jika menggunakan air biasa, hidung akan terasa sakit dan perih.

 

Sarwendah dan Thalia menggunakan cairan pencuci hidung khusus. Kegiatan ini mereka lakukan di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Baca Juga: Potret Gaya Kasual Sarwendah Curi Atensi, Kalem Banget Bawa Tas Rp120 Jutaan

Pertama, wanita 33 tahun ini mencuci botol dan memasukkan cairan khusus. Kemudian botol itu dikocok dan bagian ujungnya dimasukkan ke salah satu lubang hidung.

Sarwendah memiringkan kepalanya ke bawah agar lendir di hidung bisa keluar. Setelah selesai, Sarwendah lantas membantu Thalia mencuci hidung.

Benar saja lendir di hidung Thalia pun langsung keluar. Mencuci hidung ini dilakukan dua kali hingga hidung terasa lebih lega.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Cicik Thalia hebat berani cuci hidung. Sehat selalu bunda dan Thalia," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Semangat rajin bersihin, bun. Karena kalau udah parah, susah buat diobatin kayak aku," ujar warganet ini.

"Sama, aku juga kena sinusitis. Aku juga setiap hari cuci hidung. Yey, kita sama sama penyidap sinusitis," tulis warganet lain di kolom komentar.

Baca Juga: Cuma Main TikTok, Sarwendah Jadi Omongan gara-gara Pakai Selimut Rp13 Juta

Sementara itu, hingga Sabtu (26/8/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI