Tes Kepribadian: 4 Warna Rambut Ini Mewakili Karakter Kompleks Seseorang

Siapa sangka, warna rambut juga bisa digunakan untuk memahami karakter seseorang. Coba tes kepribadian di bawah ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 September 2023 icon 16:57 WIB
Tes Kepribadian: 4 Warna Rambut Ini Mewakili Karakter Kompleks Seseorang

Ilustrasi wanita berambut panjang. (Pixabay/Free-Photos)

Warna rambut seseorang umumnya sangat dipengaruhi oleh genetika, etnis, dan usia. Kamu bisa saja berulang kali mengecat rambut dengan beragam warna, tapi banyak pula orang yang sangat menyukai warna asli rambut mereka.

Menariknya, di balik warna rambut yang dimiliki seseorang, ternyata kamu bisa menggunakannya untuk membaca kepribadian orang tersebut.

Dilansir dari Jagran Josh, berdasarkan penelitian, warna rambut bisa digunakan untuk mengetahui karakteristik individu, perilaku, hingga sifat buruk seseorang. Berikut adalah tes kepribadian berdasarkan empat warna rambut dasar.

Baca Juga: Lahir Jam Berapa? Waktu Kelahiran Ternyata Bisa Dipakai untuk Membaca Kepribadian

1. Kepribadian Pemilik Rambut pirang

Mereka biasanya sosok yang ceria dan ramah. Mereka dikenal sangat optimis dan punya pandangan positif terkait berbagai hal. Itulah mengapa banyak pemilik rambut pirang tampak riang dan cenderung spontan. Mereka sangat senang saat berkesempatan mencoba hal baru.

Berkat aura positifnya, pemilik rambut pirang biasanya mudah didekati dan diajak bicara. Orang-orang juga senang berteman dengan mereka, salah satunya karena mereka sangat menghargai lawan bicaranya.

Baca Juga: Membaca Kepribadian Berdasarkan Bentuk Tangan, Coba Cek Punyamu Sekarang!

2. Kepribadian Pemilik Rambut Merah atau Ginger

Orang-orang dengan warna rambut ini biasanya sosok pemberani. Mereka tak takut mengekspresikan dirinya. Di sisi lain, mereka juga sangat ramah. Walau begitu, sayangnya mereka cenderung sedikit temperamen dan berapi-api.

Mereka umumnya pribadi yang kreatif dan artistik serta menyukai eksplorasi dan bertualang. Orang-orang ini sangat cocok memilih karier di bidang seni, media, atau sektor lain yang memungkinkan mereka mengekspresikan diri secara optimal.

3. Kepribadian Pemilik Rambut cokelat

Mereka biasanya sangat rendah hati, bisa dipercaya, dan dapat diandalkan. Orang-orang ini juga pekerja keras dan fokus dalam menyelesaikan berbagai tugas mereka.

Pemilik rambut cokelat juga umumnya sosok yang mudah didekati. Sikap tenang membuatnya tampak begitu dapat diandalkan dalam situasi sulit.

4. Kepribadian Pemilik Rambut hitam

Rambut hitam adalah milik orang-orang yang percaya diri. Mereka berwibawa dan tak pernah takut mengambil risiko. Inilah mengapa mereka cocok menjadi seorang pemimpin.

Baca Juga: Bentuk Ujung Jari Bisa Menggambarkan Kepribadian Seseorang, Ketahui Beragam Maknanya

Tipe pekerja keras dan mandiri, tapi kadang terkesan sangat misterius. Perpaduan itulah yang kemudian membuat pemilik rambut hitam biasanya disegani. Mereka juga sangat menghargai orang-orang di sekitarnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI